Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Pinjaman Online Cepat Cair Tanpa NPWP dan Slip Gaji

Jika Anda saat ini sedang mencari dana lantaran kebutuhan mendesak di keluarga, maka tidak ada salahnya untuk mencari tempat pinjaman online cepat cair tanpa NPWP dan slip gaji. Apakah saat ini ada pinjaman online yang tidak menggunakan persyaratan penting tersebut? Jawabannya adalah ada, sebab disini akan dijabarkan lebih lanjut mengenai berbagai tempat pinjaman online yang bisa Anda gunakan tanpa harus menyertakan NPWP dan slip gaji.

Rekomendasi Pinjaman Online Cepat Cair Tanpa Slip Gaji

Kredivo

Merupakan aplikasi pinjaman online yang hadir untuk lanagan masyarakat tanpa menggunakan persyaratan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) dan slip gaji lainnya. Dengan menggunakan aplikasi populer yang satu ini, calon nasabah bisa mengajukan pinjaman dana dengan waktu pengajuan yang mudah dan cepat hanya dengan menyertakan KTP dan 1 akun e-commerce yang aktif.

Meski begitu, bagi Anda yang tertarik untuk melakukan pinjaman dana menggunakan aplikasi Kredivo ini perlu tahu bahwa limit pinjaman tunai yang bisa didapatkan yakni hanya Rp 3 juta dengan tenor selama 30 hari dan tidak diperbolehkan untuk dicicil. Selain itu, bagi Anda yang memiliki akun e-commerce aktif juga akan memperoleh limit pinjaman sebesar Rp 500 ribu saja.

Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online cepat cair yang juga tidak memberatkan bagi calon nasabahnya dengan menyertakan NPWP dan slip gaji yakni Kredit Pintar. Adapun untuk proses pengajuannya dilakukan secara online, sehingga calon nasabah bebas mengajukan dana pinjaman kapan saja dan dimana saja. Bahkan, proses pencairannya pun terbilang mudah dan tanpa menggunakan jaminan apapun.

Dengan menawarkan pinjaman online yang praktis dan tidak ribet, aplikasi Kredit Pintar bisa dilakukan hanya dengan menggunakan KTP dan nomor rekening bank yang masih aktif. Bahkan setelah data diri Anda dinyatakan lolos verifikasi, maka dana akan langsung cair ke rekening Anda dalam waktu kurang dari 24 jam.

Adakami

Menjadi salah satu aplikasi pinjaman online tanpa memerlukan syarat NPWP dan slip gaji, membuat aplikasi Adakami ini cocok bagi kalangan masyarakat, khususnya bagi para pelaku UMKM. Seperti pada aplikasi pinjaman online yang lain, Adakami ini juga memberikan syarat yang mudah bagi calon nasabah yang ingin meminjam sejumlah dana hanya dengan bermodalkan KTP dan nomor rekening atas nama pribadi.

Bahkan, proses persetujuan dana pinjaman online ini dilakukan secara online dengan rentang waktu selama kurang lebih 48 jam atau 2 hari. Meski demikian, proses pengajuan pinjaman dana di Adakami ini terbilang lumayan lama dibandingkan dengan aplikasi pinjaman online lainnya. Sementara itu, untuk limit pinjaman yang diberikan yakni Rp 10 juta dengan masa tenor mulai dari 91 hari hingga 180 hari.

Tunaikita

Terakhir, ada aplikasi pinjaman online yang juga memberikan persyaratan mudah hanya bermodalkan KTP tanpa NPWP dan slip gaji yakni bernama Tunaikita. Dalam menggunakan aplikasi ini, Anda diminta untuk lebih dulu mengunduh aplikasi ini di Google Play Store maupun App Store untuk bisa melakukan proses pengajuan pinjaman online dengan mudah dan proses yang cepat.

Perlu diketahui bahwa semakin banyak data diri yang diberikan kepada pihak penyedia layanan, maka peluang limit pinjaman yang diterima juga semakin tinggi. Keuntungan dari menggunakan aplikasi ini yakni tidak perlu ada jaminan apapun selama Anda memiliki riwayat kredit yang baik.

Itulah 4 rekomendasi aplikasi pinjaman online cepat cair tanpa NPWP dan slip gaji yang bisa Anda gunakan dengan berbagai penawaran menarik di dalamnya.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

1 comment for "Rekomendasi Pinjaman Online Cepat Cair Tanpa NPWP dan Slip Gaji"

  1. MACAM MANA CARA NYA UNTUK MENDAPATKAN PINJAMAN OLINE ITU.??

    ReplyDelete