Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pilihan Menarik Pinjaman Online Terpercaya Bunga Rendah Untuk Anda

Belakangan ini, meminjam uang melalui aplikasi pinjaman online terpercaya bunga rendah sangat ramai digunakan di kalangan masyarakat Indonesia. Hal ini lantaran pihak penyedia layanan dari pinjaman online ini menawarkan proses yang lebih mudah dan cepat ketimbang lembaga konvensional lainnya. Hanya dengan bermodalkan smartphone dan koneksi jaringan internet saja, proses pengajuan dana pinjaman dapat dilakukan dengan cepat.

Pinjaman Online Terpercaya Bunga Rendah
Pinjaman Online Terpercaya

Akan tetapi, kemudahan tersebut justru membuat bumerang tersendiri bagi banyak orang karena mudahnya tergiur dengan penawaran pinjaman online tanpa tahu seluk beluk pihak penyedia layanan tersebut. Padahal, perlu diketahui bahwa pinjaman online yang aman digunakan yakni yang sudah terdaftar dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Oleh karena itu, berikut ini akan dibahas lebih lanjut mengenai pinjaman online terpercaya bunga rendah bagi Anda.

Daftar pinjaman online terpercaya bunga rendah

Mengingat kebutuhan seseorang terkadang sering tidak disangka-sangka untuk berbagai keperluan tertentu, maka dari itu perlu untuk memilih pinjaman online yang memang mudah dalam proses persyaratan dan terbilang aman saat digunakan. Nah, di bawah ini ada beberapa contoh daftar pinjaman online terpercaya bunga rendah yang bisa Anda pilih saat terdesak kebutuhan tertentu.

PermataMobile X

Merupakan pinjaman online dari dibawah naungan Bank Permata yang memberikan kemudahan dalam hal bertransaksi dan mengakses produk-produk perbankan di dalamnya. Dalam proses pengajuan dana pinjaman online bunga rendah yang diberikan, calon nasabah hanya perlu menggunakan aplikasi PermataMobile X. Sementara itu, proses pencairan dana dapat dilakukan dalam waktu satu hari saja.

Kredivo

Merupakan pinjaman online terpercaya bunga rendah yang cukup populer di kalangan masyarakata lantaran cukup agresif dalam mempromosikan layanannya melalui iklam di berbagai platform. Perlu Anda ketahui bahwa pihak Kredivo ini juga turut melakukan kerja sama dengan berbagai E-commerce di antaranya seperti Shopee, Bukalapak, Lazada, Tiket.com dan Tokopedia. Adapun limit pinjaman yang diberikan di aplikasi pinjaman online ini yakni sebesar Rp 30 juta dengan tenor hingga 12 bulan.

Uang Teman

Menawarkan limit hingga Rp 3 juta bagi calon nasabah, membuat aplikasi pinjaman online Uang Teman ini cukup populer lantaran menawarkan kemudahan dalam proses pengajuannya yang cukup cepat yakni hanya 5 menit saja. Adapun bunga yang ditetapkan pada aplikasi Uang Teman ini yakni berkisar 1% per hari ketika calon nasabah mengajukan pinjaman pertama. Dan setelah itu, bunganya akan semakin turun menjadi 0,9%, 0,8% hingga 0,7% per hari untuk pinjaman berikutnya.

Finmas

Menjadi salah satu layanan P2P Lending yang memberikan penawaran pinjaman online 24 jam langsung cair kepada kalangan masyarakat yang sedang membutuhkan dana dalam waktu yang cepat. Dalam aplikasi pinjaman online di Finmas ini, pengguna hanya dibebankan bunga rendah sebesar 0,31 % per hari dengan tenor selama 60 hari – 90 hari. Adapan untuk plafon pinjaman yang diberikan yakni Rp 1,5 juta dengan memenuhi persyaratan seperti mendaftar di aplikasi Finmas, memiliki KTP dan memiliki pekerjaan / penghasilan.

Maucash

Dikenal sebagai gabungan perusahaan Fintech antara FIF Astra dengan We Lab (China), Maucash ini sudah terdaftar dan berizin di pihak OJK. Dengan penawaran limit pinjaman mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 8 juta, membuat Maucash ini menetapkan bunga rendah sebesar 0,53% per hari. Nah, untuk proses pengajuan pinjaman online di Maucash ini, Anda tingga mendaftarkan diri melalui aplikasi tersebut, memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan memiliki penghasilan tetap.

Demikianlah aplikasi pinjaman online terpercaya bunga rendah yang bisa Anda gunakan jika mengalami kebutuhan mendesak sewaktu-waktu.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Pilihan Menarik Pinjaman Online Terpercaya Bunga Rendah Untuk Anda"