Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Daftar Aplikasi Pinjaman Online Limit Tinggi Langsung Cair Terdaftar di OJK

Pernahkah Anda mendengar aplikasi pinjaman online limit tinggi langsung cair hanya dengan waktu 1 hari saja? Ya, jawabannya ada ada karena sekarang ini marak sekali aplikasi pinjaman online yang memberikan penawaran proses pencairan dana langsung cair dengan syarat dan ketentuan yang mudah untuk dipenuhi calon nasabah.

Aplikasi Pinjaman Online Limit Tinggi Langsung Cair
Pinjaman Online Langsung Cair

Dengan adanya pinjaman online tersebut, maka diharapkan dana tersebut bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dana dalam kondisi yang mendesak. Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut ini ada beberapa contoh daftar pinjaman online limit tinggi dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

1. Uang Teman

Yakni produk pinjaman online 24 jam langsung cair yang memberikan limit cukup tinggi yakni mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3 juta dengan tenor masimal dari pinjaman ini hanyalah 30 hari saja. Uang Teman ini merupakan aplikasi yang sudah terdaftar di OJK. Sementara itu, bunga pinjaman yang dikenakan yakni 0,8% per hari.

2. Tunai Kita

Merupakan aplikasi pinjaman online yang dapat diajukan tanpa jaminan dengan memberikan limit tinggi dan proses pencairan dana 24 jam langsung cair. Dalam proses pengajuannya sendiri, Anda hanya perlu mengdunduh aplikasi di kredit Tunai Kita dan melengkapi dokumen yang dipersyaratkan. Setelah itu, Anda tinggal menunggu proses pencairan dilakukan.

3. Akulaku

Akulaku menjadi salah satu aplikasi pinjaman online 24 jam langsung cair dalam waktu 5 menit. Dalam melakukan pinjaman dana ini, calon nasabah hanya perlu membutuhkan identitas dan verifikasi data melalui smartphone saja. Aplikasi Akulaku ini biasanya akan meminta izin calon nasabah untuk memperoleh data-data yang bersifat pribadi demi memproses pengajuan dana.

4. Tunai Kita

Menawarkan pinjaman dana online langsung cair 24 jam yang sudah terdaftar OJK kepada calon nasabah tanpa jaminan. Untuk proses pengajuan dan pinjaman ini dapat dilakukan dengan cara yang mudah dan cepat dalam waktu kurang 24 jam. Adapaun untuk proses pengajuan pinjaman di Tunai Kita yakni calon nasabah hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut dan mengisi data diri secara lengkap.

5. Tunaiku

Yakni sebuah aplikasi pinjaman online yang memberikan limit pinjaman tunai hingga Rp 20 juta dengan proses pencairan dana 24 jam dan dapat dicicil selama 20 bulan. Dalam proses pengajuan kredit ini, Anda tidak perlu menggunakan persyaratan yang rumit. Adapun untuk proses pencairan yang dilakukan yakni calon nasabah harus WNI, memiliki rekening bank dan syarat lainnya.

6. JULO

Merupakan aplikasi pinjaman online 24 jam langsung cair yang memberikan penawaran kredit pinjaman tanpa jaminan. Adapun pinjaman yang diberikan yakni berupa dana tunai yang dapat dicairkan dalam waktu 1 hari saja. Sementara itu, untuk limit pinjaman yang diberikan yakni mulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 8 juta denga suku bunga 0,33 per hari.

7. Dana Rupiah

Dana Rupiah menjadi aplikasi pinjaman online 24 jam langsung cair tanpa jaminan dan sudah terdaftar di pihak OJK. Dalam hal ini, proses pengajuan dana dapat dilakukan dengan hanya menggunakan smartphone setelah Anda mengunduh aplikasi tersebut. Sementara itu, pinjaman dana tunai yang bisa Anda peroleh yakni berkisar mulai dari Rp 2 juta dengan masa tenor pinjaman pilihan sesuai kebutuhan.

Nah, itulah 7 aplikasi pinjaman online limit tinggi langsung cair yang sudah terdaftar di OJK dan memberikan pinjaman dana dengan syarat serta ketentuan yang mudah untuk dilakukan calon nasabah.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "7 Daftar Aplikasi Pinjaman Online Limit Tinggi Langsung Cair Terdaftar di OJK"