Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan dan Syarat Langsung Cair

Sekarang ini, berbagai layanan pinjaman online tanpa jaminan dan syarat langsung cair sangat mudah ditemukan kalangan masyarakat di berbagai platform resmi maupun di aplikasi tertentu. Terlebih lagi, Anda tentu pernah melihat berbagai penawaran pinjaman online di iklan-iklan yang terpampang di berbagai situs internet, bukan?

Pinjaman Online Tanpa Jaminan dan Syarat Langsung Cair
Pinjaman Online Langsung Cair

Akan tetapi, sangat penting untuk Anda ketahui bahwa pemilihan pinjaman online ini harus dilihat baik-baik agar nantinya tidak menyebabkan kerugian pada diri sendiri. Yakni terkait tindakan penipuan yang mengatasnamakan pinjaman online resmi. Untuk itu, di bawah ini ada beberapa macam pinjaman online tanpa jaminan dan syarat serta dijamin langsung cair.

Daftar pinjaman online tanpa jaminan dan syarat langsung cair

Jika melihat dari segi keamanan dan kenyamanan, sekarang ini ada banyak sekali pinjaman online yang menawarkan jasa layanan pinjaman dana secara online bagi calon nasabah dengan syarat dan ketentuan yang mudah. Sehingga hal ini akan memudahkan seseorang untuk menggunakan dana tersebut untuk keperluan mendesak nantinya. Nah, di bawah ini ada beberapa daftar pinjaman online tanpa jaminan dan syarat langsung cair yang bisa Anda coba.

Kredito

Kredito merupakan layanan pinjaman online yang berasal dari PT Fintek Digital Indonesia dengan menawarkan pinjaman tanpa syarat. Di kalangan masyarakat sendiri, Kredito ini cukup populer dan dikenal luas lantaran menawarkan proses pencairan dana yang relatif cepat. Adapun untuk limit pinjaman yang diberikan yakni mulai dari Rp 600 ribu – Rp 6 juta dengan masa tenor pembayaran yakni 7 hari – 180 hari dan bunga sebesar 0,3% - 0,75% dalam sehari.

Cairin

Merupakan aplikasi pinjaman uang online dari PT Idana Solusi Sejahtera yang memberikan limit pinjaman mulai dari Rp 4 juta hingga Rp 20 juta dengan jangka waktu pembayaran yakni antara 3 hingga 6 bulan. Di aplikasi Cairan ini juga memberikan 4 langkah mudah bagi para calon nasabah yang menggunakannya antara lain sebagai berikut :
  • Mengunduh aplikasi, mendaftarkan diri dengan nomor telepon dan pilih peran sebagai peminjam dana.
  • Melakukn pengecekan detail pinjaman termasuk besaran pinjaman, bunga, tenor dan berbagai biaya lainnya.
  • Melengkapi data diri dan memilih besaran pinjaman yang diinginkan serta jangka waktu pengembalian setelah melakukan proses pengajuan.
  • Menunggu proses pencairan dana ke nomor rekening setelah nasabah dinyatakan lolos verifikasi.

Akulaku

Menjadi solusi alternatif bagi Anda yang menginginkan dana pinjaman online yanpa jaminan dan syarat. Di aplikasi Akulaku ini memberikan penawaran limit pinjaman mulai dari Rp 500 ribu, Rp 1 juta, Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta dengan jangka waktu pengembalian yakni 8, 15, 22, 20 hari. Untuk bisa menggunakannya, Anda cukup mengunduh aplikasi Akulaku di Google Play Store maupun di App Store dengan melakukan pendaftaran, melengkapi identitas dan membuat proses pengajuan pinjaman.

DanaRupiah

Dikelola oleh PT Layanan Keuangan Berbagi, DanaRupiah merupakan platform pinjaman online peer to peer lending yang mempertemukan pihak penyedia layanan dengan calon nasabah. Aplikasi pinjaman yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK ini memberikan penawaran pinjaman online tanpa jaminan dan syarat. Untuk mendapatkan pinjaman dana dari aplikasi ini, calon nasabah cukup mengunduh di Google Play Store kemudian mengisi data diri lengkap dan mengajukan pinjaman.

Jadi, itulah keempat pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat langsung cair di atas yang bisa dijadikan sebagai pilihan pinjaman online dengan mudah dan proses pencairan yang cepat.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Aplikasi Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan dan Syarat Langsung Cair"