Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Aplikasi Pinjaman Online Resmi Dengan Bunga Rendah dengan Tenor Lama

Pinjaman online saat ini bisa dikatakan menjadi penolong bagi masyarakat yang sedang membutuhkan dana cepat tanpa survey dan ribet. Jika anda ingin mengajukan pinjaman online tetapi bunga yang ditawarkan cukup tinggi. Kami ada beberapa daftar pinjaman online dengan proses cepat dan bunga yang rendah.

Pinjaman Online Bunga Rendah
Pinjaman Online Bunga Rendah

Berikut telah kami kumpulkan daftar-daftar aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah dan tak lupa juga sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Aplikasi Dana Rupiah

Bunga rendah, limit besar dan tenor yang cukup panjang. Dana Rupiah bisa menjadi solusi, syarat yang dibutuhkan juga tidak banyak, hanya bermodalkan KTP dan rekening.

Dana Rupiah menawarkan limit hingga Rp8 juta dengan bunga hanya 1% per hari dan dengan waktu pelunasan 21 hari sampai dengan 3 bulan.  

Aplikasi Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah hadir di Kredit Pintar. Selain bunga yang rendah, aplikasi ini juga menawarkan syarat pengajuan yang terbilang mudah jika anda sedang membutuhkan dana yang mendesak, hanya bermodalkan KTP dan smartphone.

Aplikasi ini menawarkan plafon peminjaman hingga Rp2,3 juta dengan bunga 0,5% perhari dan tenor 60 sampai dengan 90 hari.

Aplikasi Maucash

Maucash juga tak mau kalah, bahkan perusahaan pinjaman online ini menawarkan plafon peminjaman Rp600 ribu hingga 8 juta. Dengan bunga 0,53% perhari.

Anda juga dapat memilih tenor cicilan pada Maucash antara 3 sampai 6 bulan.

Aplikasi RupiahCepat

Aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang sedang terdesak membutuhkan dana. Pasalnya, hanya memerlukan waktu 15 menit untuk pengajuannya. Bunga yang diberikan mulai dari 0,39% sampai dengan 0,54% perhari.

Pencairan di Rupiah Cepat tidak seperti aplikasi lainnya yang terdapat potongan bunga di depan. Uniknya semakin lama masa pinjaman semakin rendah juga bunga yang harus dibayarkan per harinya. Namun bukan berarti menjadi lebih murah, sebab jika masa pinjam lebih panjang dengan begitu total bunga yang dibayar juga pasti akan lebih besar.

Aplikasi Uangme

Aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah selanjutnya adalah Uangme. Uangme saat ini bisa dikatakan aplikasi pinjaman online dengan bunga yang paling rendah yaitu hanya 0,7% per hari. Dengan waktu tenor yang diberikan juga cukup lumayan lama yaitu 3 sampai 4 bulan.

Aplikasi Kredivo

Saat ini Kredivo sudah cukup terkenal karena promosi besar-besaran yang mereka lakukan. Kredivo bisa dikatakan pinjaman online dengan bunga yang rendah dan proses cepat hanya 1 menit. Tak hanya itu, Kredivo juga menawarkan bunga yang sangat rendah yakni hanya 2,95% perbulan, dan dengan tenor yang cukup panjang yaitu, 3 bulan, 6 bulan dan sampai 12 bulan.

Tetap waspada!! Karena zaman sekarang banyak perusahaan pinjaman online yang menawarkan bunga rendah dan limit yang besar. Tetapi mereka belum mendapatkan izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bijaklah dalam memilih, bila perlu bandingkanlah terlebih dahulu perusahaan yang satu dengan yang lainnya. Selain beresiko tidak resmi, pinjaman online tanpa pengawasan OJK biasanya sering menjebak dengan bunga tanpa persetujuan. Maksudnya, mereka sering menambah bunga diluar persetujuan kedua belah pihak. Tak hanya itu, pinjaman online tidak resmi terkadang juga menagih dengan cara yang tidak manusiawi dan tenor yang lebih cepat dibandingkan dengan persetujuan yang tertulis. Selain itu mereka juga sering semena-mena dengan data pribadi kita.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Kumpulan Aplikasi Pinjaman Online Resmi Dengan Bunga Rendah dengan Tenor Lama"