Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Pinjaman Online Terbaru Bunga Paling Rendah

Pinjaman online saat ini bisa dikatakan menjadi penolong bagi masyarakat yang sedang membutuhkan dana cepat tanpa survey dan ribet. Jika anda ingin mengajukan pinjaman online tetapi bunga yang ditawarkan cukup tinggi. Kami ada beberapa aplikasi pinjaman online dengan proses cepat dan bunga yang rendah.

Pinjaman Online Terbaru Bunga Paling Rendah
Pinjaman Online Bunga Rendah

Berikut telah kami kumpulkan daftar aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah dan tak lupa juga sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pinjam Yuk

Pinjam Yuk adalah platform pinjaman uang online tanpa agunan yang diproses dengan cepat, mudah dan aman. Pinjam Yuk juga telah berizin, terdaftar dan diawasi oleh OJM. Sehingga kerahasiaan data pribadi anda terjaga dengan baik. Dengan bunga 14% per tahun. Pinjam Yuk memberikan limit pinjaman maksimal Rp 5 juta. Dengan tenor mulai dari 91 hari sampai dengan 180 hari. Sangat mudah digunakan dan hanya membutuhkan KTP dan rekening. Dalam 5 menit pengajuan pinjaman akan segera di ACC dan selanjutnya dana akan langsung cair ke rekening anda.

PinjamanGo

PinjamanGo adalah aplikasi pinjaman online cair tanpa jaminan, persyaratan mudah, aman dan amanah. PinjamanGo juga menawarkan bunga yang sangat rendah yakni hanya 15% pertahun. Sangat menarik.

Maucash

Maucash adalah aplikasi pinjaman online terpercaya, yang memberikan pinjaman cepat cair tanpa jaminan. Maucash juga diawasi dan mengikuti prosedur layanan OJK sehingga kerahasiaan data pengguna pinjaman dana di Maucash terjamin aman. Dengan bunga 0,53% perhari. Dan dengan limit pinjaman Rp 500 ribu sampai dengan 10 juta. Maucash bisa menjadi penolong ketika anda sedang membutuhkan dana cepat.

Ini cara mengajukannya
  1. InstaII APLlKASlNYA
  2. Isi data diri dan lengkapi formulir. Dan beserta dokumen yang diperlukan.
  3. Ajukan pinjaman.
  4. Dan pinjaman dana akan diproses oleh tim verifikasi Maucash.


UangMe

Aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah selanjutnya adalah Uangme. Uangme saat ini bisa dikatakan aplikasi pinjaman online dengan bunga yang paling rendah yaitu hanya 0,7% per hari. Dengan waktu tenor yang diberikan juga cukup lumayan lama yaitu 3 sampai 4 bulan.

Ini cara mengajukannya
  1. InstaII APLlKASlNYA
  2. Pilih tujuan, dengan tujuan pinjaman.
  3. Daftar akun dengan nomor telepon.
  4. Isi data registrasi.
  5. Tunggu proses verifikasi.
  6. Ajukan pinjaman.

Kredivo

Saat ini Kredivo sudah cukup terkenal karena promosi besar-besaran yang mereka lakukan. Kredivo bisa dikatakan pinjaman online dengan bunga yang rendah dan proses cepat hanya 1 menit. Kredivo juga menawarkan fasilitas cicilan tanpa kartu kredit, sekaligus platform pinjaman uang. Tak hanya itu, Kredivo juga menawarkan bunga yang sangat rendah yakni hanya 2,6% perbulan, dan dengan tenor yang cukup panjang yaitu, 3 bulan, 6 bulan dan sampai 12 bulan.

Indodana

Indodana adalah platform fintech dari memberikan layanan pinjaman sekaligus cicilan tanpa kartu kredit dan layanan PayLater. Indodana juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan bunga tahunan 56%. Indodana memberi limit pinjaman hingga Rp 8 juta.

Itulah aplikasi pinjaman online dengan bunga yang paling rendah. Dan tak lupa juga, bijaklah dalam memilih, karena zaman sekarang banyak perusahaan pinjaman online yang menawarkan bunga rendah dan limit yang besar. Tetapi mereka belum mendapatkan izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Aplikasi Pinjaman Online Terbaru Bunga Paling Rendah"