Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berikut Deretan Situs Resmi Pinjaman Online Jangka Panjang Tanpa Agunan

Bekembang pesatnya teknologi seperti sekarang ini, menjadikan perusahaan fintech yang menawarkan pinjaman dana online kian populer di kalangan masyarakat. Hadir dengan memberikan kemudahan dalam proses pengajuan dana pinjaman online serta memberikan keuntungan berupa jaminan jangka panjang tanpa agunan menjadikan nasabah semakin mudah untuk menggunakan layanan pinjaman dana online tersebut. Kendati demikian? Tahukah Anda apa saja deretan situs resmi pinjaman online jangka panjang tanpa agunan yang hadir di berbagai platform?

Situs Resmi Pinjaman Online Jangka Panjang
Situs Resmi Pinjaman Online Cepat Cair

Investree

Selanjutnya ada platform pinjaman resmi online yang sudah mengantongi izin dari pihak OJK dan turut memberikan penawaran pinjaman mulai dari Rp 2 juta sampai dengan Rp 2 miliar dengan pilihan tenor yang dapat disesuaikan dengan produk pinjaman yang dialambil. Hadir sebagai platform penyedia pinjaman online yang hadir tanpa adanya jaminan, Anda yang tertarik untuk mengajukan dana disini hanya perlu memenuhi beberapa persyaratan yang bisa Anda baca informasi lebih detailnya di situs resmi Investree.

Modalku

Dengan memanfaatkan aplikasi pinjaman online seperti Modalku, Anda bisa melakukan pinjaman dana secara online sebesar Rp 50 juta tanpa adanya jaminan kartu kredit dan jaminan lain. Sementara itu, untuk tenor pinjamanannya juga terbilang bervariasi tergantung dari produk yang Anda pilih. Beberapa produk yang ditawarkan dari Modalku ini yakni Invoice Financing, Pinjaman UKM maupun E-commerce. Adapun untuk persyaratannya sendiri, Anda cukup memiliki usaha yang sudah berjalan minimal 1 tahun, berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun serta beberapa persyaratan lainnya.

Koinworks

Daftar situs resmi pinjaman online jangka panjang tanpa agunan bisa Anda dapatkan dari Koinworks. Dimana, disini Anda bisa mengajukan pinjaman dengan limit mulai dari Rp 10 juta sampai dengan Rp 2 miliar. Adapun untuk pilihan tenor pinjamannya sendiri cukup panjang yakni dari 6 sampai dengan 24 bulan. Sementara untuk bunga yang dikenakan cukup rendah riap bulannya yakni sekitar 0,75% sampai dengan 1,67%.

Kredivo

Salah satu pinjaman online resmi yang terdaftar di pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang memberikan pinjaman dana jangka panjang tanpa adanya jaminan bisa Anda dapatkan dari Kredivo. Dimana, untuk kredit cicilan dari Kredivo ini terbilang kecil dengan limit sampai dengan Rp 30 juta. Untuk mengajukan pinjaman dana di aplikasi pinjaman online ini, Anda cukup mempersiapkan dokumen seperti KTP, swafoto, bukti penghasilan (NPWP) atas nama pribadi dan bukti tempat tinggal.

Tunaiku

Platform pinjaman online yang bisa Anda gunakan selanjutnya yakni dari Tunaiku. Dimana, layanan ini menyediakan pinjaman dana dengan limit Rp 20 juta tanpa ada jaminan dan syarat yang ribet. Adapun untuk pinjaman yang diajukan dapat dicicil dengan jangka panjang yakni sampai dengan 20 bulan lamanya. Untuk syarat yang harus dipenuhi nasabah ketika akan melakukan pinjaman online di Tunaiku yakni harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun, merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dan memiliki rekening bank serta memiliki penghasilan atau pekerjaan serta bekerja di area layanan Tunaiku.

TunaiKita

Bagi Anda yang ingin mencari pinjaman dengan jumlah pinjaman yang relatif kecil, maka TunaiKita bisa menjadi pilihan paling tepat. Dimana, produk yang ditawarkan disini yakni menawarkan pinjaman dengan jumlah limit mulai dari Rp 400 ribu sampai dengan Rp 4 juta tanpa adanya agunan dan memiliki tenor yang panjang. Agar dapat mengajukan pinjaman di TunaiKita, maka Anda perlu memenuhi beberapa persyaratan seperti usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun, memiliki rekening bank atas nama pribadi, memiliki KTP dan lain-lain.

Itulah beberapa deretan situs resmi pinjaman online jangka panjang tanpa agunan untuk dijadikan bahan pertimbangan bagi Anda yang sedang membutuhkan dana tanpa perlu memberikan jaminan apapun.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

8 comments for "Berikut Deretan Situs Resmi Pinjaman Online Jangka Panjang Tanpa Agunan"

  1. Transfer uangnya pakai DANA aja. Lebih praktis, transfer di sini ya https://link.dana.id/minta/2pxk0o3e6wa

    ReplyDelete
  2. https://link.dana.id/minta/2pxrhg51vbq

    ReplyDelete
  3. Butuh danahttps://link.dana.id/minta/2pxrhg51vbq

    ReplyDelete
  4. Transfer uangnya pakai DANA aja. Lebih praktis, transfer di sini ya https://link.dana.id/qr/2y7lr28y

    ReplyDelete
  5. Titanium Easy flux 125 amp welder
    In a silver-teck aluminium oxide oxide rocket league titanium white oxide rainbow titanium layer, you titanium hair trimmer can see titanium trimmer as seen on tv in the lines the different oxide elements of a zinc oxide. The titanium oxide oxide apple watch stainless steel vs titanium

    ReplyDelete
  6. Transfer uangnya pakai DANA aja. Lebih praktis, transfer di sini ya https://link.dana.id/minta/2q1n1924bip

    ReplyDelete
  7. Transfer uangnya pakai DANA aja. Lebih praktis, transfer di sini ya https://link.dana.id/minta/2q30r33voth

    ReplyDelete
  8. Transfer uangnya pakai DANA aja. Lebih praktis, transfer di sini ya https://link.dana.id/minta/2q31ud1mx05

    ReplyDelete