Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar 7 Pinjaman Online Cepat Cair dan Mudah 2022

Jika anda bertanya-tanya tentang pinjaman online yang cepat cair dan tanpa perlu banyak persyaratan kami memiliki daftar rekomendasi aplikasinya. Anda dapat memilih salah satu dari daftar kami untuk referensi anda.

Pinjaman Online Cepat Cair dan Mudah
Pinjaman Online Cepat Cair

Berikut kami rekomendasikan daftar-daftar pinjaman online cepat cair tanpa repot dan sangat mudah.

Dana Cepat

Dana cepat adalah aplikasi pinjaman online terpercaya dan sudah memiliki izin OJK. Hanya memerlukan KTP dan mendownload aplikasinya, anda sudah dapat mengajukan pinjaman disana. Dana cepat menawarkan limit Rp2 juta sampai dengan 5 juta hanya dalam beberapa menit. Dengan suku 18 sampai dengan 25%. Dana cepat juga memberikan tenor yang cukup lama yaitu 91 hari sampai dengan 180 hari.

KTA Kilat

Hanya memerlukan KTP dan tanpa jaminan apapun, KTA kilat menawarkan limit yang cukup tinggi yaitu Rp8juta dengan periode pinjaman atau tenor 91 hari sampai dengan 180 hari.  KTA kilat juga menawarkan bunga yang cukup rendah yaitu per tahun hanya 19%. KTA kilat juga menawarkan proses yang cukup mudah, cepat dan pencairan dana yang kilat.

Rupiah Cepat

Rupiah cepat adalah uang tunai online dana kredit cash kilat tanpa jaminan. Rupiah cepat menawarkan limit Rp400 ribu sampai dengan 10 juta. Dengan tenor 91 hari sampai dengan 1 tahun. Tak hanya proses yang cepat dan tanpa jaminan. Rupiah cepat juga menawarkan bunga yang cukup rendah yaitu hanya 24% pertahun.

BantuSaku

BantuSaku adalah aplikasi pinjaman online dengan proses pencairan dana kilat dan tampan jaminan apapun, selain itu juga BantuSaku menawarkan limit Rp 1 juta sampai dengan 20 juta dengan tenor 91 hari sampai dengan 180 hari. BantuSaku juga sudah mendapatkan izin OJK.

Easycash

Yang pertama datang dari aplikasi Easycash, sesuai dengan namanya, Easycash adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan limit pinjaman online yang cukup tinggi dengan proses dan persyaratan yang mudah. Hanya memerlukan KTP dan rekening bank. Selain itu, Easycash juga menawarkan limit Rp200 ribu sampai dengan 10 juta rupiah. Dengan durasi tenor 93 hari sampai dengan 180 hari. Dengan bunga maksimum 24% pertahun tanpa biaya tambahan apapun.

Kredit Pintar

Aplikasi terakhir yang kami rekomendasikan yaitu datang dari kredit pintar. Telah di download oleh 14 juta orang, anda dapat mengajukan pinjaman dengan proses yang mudah dan pencairan dana yang cepat. Kredit pintar juga menawarkan limit hingga Rp 20 juta dengan periode pinjaman atau tenor mulai dari 91 hari sampai dengan 360 hari. Tak hanya itu, kredit pintar juga menawarkan bunga tahunan yang cukup rendah yaitu berkisar 11% pertahun.

AdaKami

AdaKami adalah aplikasi pinjaman online yang telah mendapatkan izin OJK tanpa jaminan dan menawarkan limit yang cukup tinggi yaitu antara Rp 3 juta sampai dengan 10 juta. Dengan tenor yang ditawarkan yaitu, 3, 6, dan 12 bulan. AdaKami juga menawarkan bunga yang cukup rendah yaitu 3% perbulan.

Hanya ini daftar aplikasi pinjaman online tanpa persyaratan ribet dari kami. Mungkin salah satu dari daftar kami akan menjadi tujuan atau referensi pinjaman online anda.

Tetap waspada, jangan mudah terlena dengan pinjaman online tanpa persyaratan. Anda dapat mengeceknya terlebih dahulu di status izin OJK. Karena saat ini banyak aplikasi pinjaman online tanpa izin OJK berkeliaran dimana-mana.

Sering kali mereka memancing calon nasabah mereka dengan embel-embel tanpa jaminan. Akan tetapi bunga yang mereka tawarkan cukup tinggi dan juga sering kali tenor yang dijanjikan tidak sesuai dengan kesepakatan antara nasabah dan pihak pinjaman online.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Daftar 7 Pinjaman Online Cepat Cair dan Mudah 2022"