Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Lengkap Pinjaman Online Cepat Cair Terbaru dengan Limit Tinggi 2022

Bagi anda yang belum mengetahui apa arti P2P atau yang dimaksud dengan Peer-to-Peer lending, adalah kegiatan meminjamkan uang kepada individu yang tidak saling mempunyai hubungan, tanpa melalui perantara keuangan apapun seperti bank tradisional atau lembaga keuangan tradisional lainnya.

Pinjaman Online Terbaru Limit Tinggi
Pinjaman Online Limit Tinggi

Karena biasanya bank pada umumnya menawarkan suku bunga yang rendah, tetapi prosesnya yang memakan lebih banyak waktu dan biasanya limit yang mereka tawarkan terlalu tinggi, misal minimum Rp 20 juta.

Jika anda sedang mencari aplikasi pinjaman online terbaru dengan limit tinggi? Kami memiliki aplikasi terbaik yang akan kami rekomendasikan khusus untuk anda.

KlikACC

Baru dirilis beberapa tahun lalu, KlikACC sudah mendapat cukup banyak peminat karena persyaratan dan kemudahan yang mereka tawarkan. Anda belum mengetahui KlikACC? Berikut kami beri tahu mengenai seluk beluk platform yang menawarkan limit paling tinggi ini.

KlikACC adalah platform pinjam meminjam berbasis digital dengan sistem Kemitraan. KlikACC melakukan kolaborasi dengan para mitra ataupun partner untuk mempertemukan pemberi dan penerima pinjaman. Sangat cocok bagi anda yang mempunyai usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Melalui platform KlikACC, pemberi pinjaman dapat berkolaborasi dengan para mitra untuk mendanai jaringan rantai pasokan mereka. Dengan mendanai rantai pasokan para mitra dengan konsep (P2P) Lending, para penerima dan pemberi pinjaman dapat saling bekerja sama pada ekosistem yang transparan.

Proses Pinjam-meminjam pada platform KlikACC dikelola menggunakan metode pengendalian resiko yang telah terpercaya, sehingga dapat memastikan kualitas dari pinjaman yang ada pada platform KlikACC. Platform KlikACC juga telah menerima izin dan pengawasan resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor KEP-87/D0.5/2019, yang berlaku sejak tanggal 30 September 2019.

Dalam pelaksanaan kegiatannya, KlikACC diawasi secara ketat dan diregulasi oleh OJK berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tentang Layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi, sehingga memastikan legalitas dan kepatuhan KlikACC pada ketentuan hukum dan peraturan perundang-undangan di Indonesia dari waktu ke waktu.

Informasi peminjaman

Dengan plafon tertinggi hingga Rp 2 milyar. KlikACC juga menawarkan tenor mulai dari 3 sampai dengan 12 bulan. Dan beban bunga hanya 24% pertahun. Dan juga biaya layanan yang dikenakan hanya 2%.

Cara mengajukan pinjaman di KlikACC

1. Registrasi

Anda hanya perlu menyiapkan dokumen sebagai berikut, KTP, foto selfie dengan KTP, KK, NPWP, dan slip gaji. Hanya dengan syarat itu anda sudah dapat mengajukan pinjaman di KlikACC dengan limit sesuai kebutuhan anda.

2. Verifikasi data

KlikACC akan menghubungi calon peminjam untuk memverifikasi data anda, apakah sudah benar atau belum.

3. Memilih limit pinjaman

Setelah pihak analisis memverifikasi data anda. Maka, selanjutnya adalah anda akan mendapatkan limit kredit.

4. Ajukan pinjaman

Setelah pinjaman terdanai, KlikACC akan memberikan notifikasi untuk tanda tangan surat secara digital, maka dana akan segera dicairkan.

5. Cara pengembalian dana

Pihak KlikACC akan mengirimkan pesan pengingat pembayaran sebelum tanggal jatuh tempo. Dan denda keterlambatan pembayaran akan dikenakan sesuai dengan surat perjanjian yang telah disepakati kedua belah pihak.

Keuntungan meminjam di KlikACC

Cara pengajuan yang mudah

Proses pengajuan mudah, cepat, praktis dan mendapat jaminan untuk mendapatkan pendanaan secara cepat.

Bunga yang kompetitif

Bunga yang ditawarkan bersaing untuk solusi yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan dari peminjam.

Terdaftar dan diawasi

Keuntungan lainnya adalah, kegiatan yang anda lakukan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) secara langsung.

Demikianlah informasi tentang Daftar Lengkap Pinjaman Online Terbaru, Limit Tinggi 2022 Semoga bermanfaat.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Daftar Lengkap Pinjaman Online Cepat Cair Terbaru dengan Limit Tinggi 2022"