Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar 7 Pinjaman Online Cepat dan Terpercaya 2022

Di zaman sekarang, mungkin masyarakat tidak asing lagi dengan pinjaman online. Dalam beberapa tahun terakhir perusahaan fintech ini banyak dilirik oleh masyarakat yang sedang membutuhkan dana dengan cepat. Tak hanya cepat, terkadang pihak fintech juga menawarkan limit yang tinggi tanpa persyaratan ribet dan tanpa agunan.

Pinjaman Online Cepat dan Terpercaya
Pinjaman Online Cepat Cair

Tak heran jika sekarang banyak perusahaan fintech berlomba-lomba memberi persyaratan yang mudah dan pencairan dana yang cepat kepada calon nasabahnya. Berikut kami rekomendasikan aplikasi pinjaman online yang cepat dan terpercaya. Hanya dalam kurun waktu 5 menit sampai dengan 24 jam.

DanaCepat

Dana Cepat di Indonesia adalah aplikasi pinjaman online indonesia yang terpercaya, sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Dana Cepat tidak memerlukan jaminan apapun, hanya memerlukan KTP, dan dengan download aplikasi. Anda dapat meminjam uang tunai dengan angsuran hingga 5.000.000 rupiah dan dana akan disetujui hanya dalam waktu 10 menit.

Julo

Julo bisa menjadi solusi tepat jika ingin meminjam uang secara online dan bersahabat. Keunggulan pinjaman Julo. Pinjaman online Julo sudah memiliki izin resmi OJK, bunga rendah, proses pencairan cepat dan bisa dicicil hingga 9 bulan lamanya. Dan juga terdapat undian berhadiah tiap bulannya dan cashback saat bayar cicilan. Aman dan terpercaya jika anda ingin mengajukan pinjaman.

KTA Kilat

KTA kilat adalah platform kredit pinjaman online tunai yang terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Pinjaman di KTA Kilat tidak memerlukan jaminan apapun, hanya memerlukan KTP. Pinjaman dilakukan hanya dengan mendownload aplikasi saja. Anda dapat meminjam uang tunai dengan angsuran hingga 8.000.000 rupiah dengan langkah mudah. Kamu juga dapat memperbesar limit dan jangka waktu pinjaman dengan meningkatkan skor kredit, semakin lengkap data, semakin tinggi skor kredit anda, semakin kilat pula pinjaman uang anda disetujui!
 

Easycash

Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan datang dari Easycash. Easycash adalah aplikasi pinjaman online yang telah mendapat izin OJK. Aplikasi ini menawarkan persyaratan yang mudah dan pencairan dana yang cepat. Hanya dengan kurun waktu 1 menit sampai 24 jam. Easycash juga menawarkan pinjaman tanpa agunan yang dapat mempermudah anda jika sedang terdesak membutuhkan dana.

Tunaiku

Aplikasi Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online yang telah mendapatkan izin OJK secara resmi. Perusahaan fintech ini menawarkan limit yang cukup tinggi yaitu berkisar Rp2 juta sampai dengan 20 juta. Hanya dalam kurun waktu 24 jam. Pengajuan peminjaman anda akan segera disetujui dan dana akan dikirimkan langsung ke rekening calon nasabah. Tunaiku juga menawarkan pinjaman tanpa jaminan dan tenor yang cukup lama yakni 20 bulan.

Rupiah Cepat

Telah mendapatkan izin OJK, rupiah cepat adalah aplikasi pinjaman online yang termasuk ke dalam daftar cepat dan terpercaya. Mereka menawarkan limit yang cukup tinggi hanya dengan kurun waktu 24 jam persetujuan. Mereka juga menawarkan persyaratan yang mudah hanya bermodalkan KTP.

Akulaku

Selain untuk belanja, anda juga dapat melakukan pinjaman online di akulaku. Dengan tenor Pinjaman dari 3, 6, 9, hingga 12 bulan. Dan limit Pinjaman hingga 15 Juta, bunga setiap bulan hanya 0.6% dan suku bunga tahunan maksimum (APR) adalah 30%, sudah termasuk biaya bunga bulanan dan biaya admin bulanan. Pinjaman anda akan cair dalam kurun waktu 24 jam.

Baik, hanya itu daftar yang kami punya. Anda dapat memilih salah satu dari aplikasi rekomendasi dari kami, selamat mencoba.

Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

1 comment for "Daftar 7 Pinjaman Online Cepat dan Terpercaya 2022"