Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Deretan 6 Situs Resmi Pinjaman Online Terpercaya Bunga Rendah

Jika melihat kondisi di lingkungan masyarakat seperti sekarang ini, pinjaman online atau sering dikenal dengan istilah pinjol tengah ramai diperbincangkan di berbagai kalangan. Ya, pinjaman online yang umumnya menawarkan layanan pinjaman dana dengan jumlah tertentu, bunga rendah dan tanpa adanya agunan biasanya menjadi layanan yang paling banyak dipilih oleh kalangan masyarakat. Meski demikian, tahukah Anda mengenai apa saja situs resmi pinjaman online terpercaya bunga rendah yang hadir di pasaran? Agar Anda lebih jelas, maka bisa menyimak informasi lengkapnya di bawah ini.

Situs Resmi Pinjaman Online Terpercaya Bunga Rendah
Pinjaman Online Terpercaya

Pinjaman Online Terpercaya Bunga Rendah

Jenius Flexi Cash

Merupakan situs resmi pinjaman online yang menawarkan keunggulan berupa bunga rendah serta bebas biaya administrasi. Tidak hanya itu saja, layanan pinjol ini juga turut mengizinka para nasabahnya untuk membayar tagihan lebih cepat dengan bunga yakni antara 1,75% - 2,25% per bulan dengan tenor selama 1 sampai 36 bulan. Adapun untuk limit pinjaman dana yang ditawarkan yakni mulai dari Rp 2,5 juta sampai dengan Rp 50 juta yang bisa diajukan dengan mudah menggunakan aplikasi Jenius.

Digibank KTA Instan

Pinjaman online resmi dan terpercaya yang bisa dipilih dengan menawarkan bunga rendah dapat Anda temukan dari Digibank KTA Instan. Keunggulan yang ditawarkan situs resmi ini yakni berada di tingkat kecepatan mengklaim memberikan proses pencairan pinjaman hanya dalam waktu 60 detik saja. Di samping itu, Digibank KTA ini juga bia dilakukan kapan pun dan bisa melakukan verifikasi biometrik untuk memberikan jaminan keamanan bagi para pengguna yang menggunakan platform tersebut.

PermataMobile X

Platform pinjol selanjutnya bisa Anda temukan dari PermataMobile X yang menawarkan kemudahan dalam bertransaksi dan akses pengajuannya pinjaman. Hanya saja, ini bisa Anda lakukan jika perusahaan telah menetapkan jika Anda sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku di dalamnya. Untuk proses pencairan dari platform pinjol ini cukup cepat yakni satu hari dengan proses pengajuannya sendiri dapat dilakukan melalui video call. Adapun untuk bunga yang dikenakan yakni terbilang rendah mulai dari 1,49% per bulan dengan tenor 12 – 36 bulan.

PINANG BRI Agro

Menawarkan proses pinjaman cepat hanya dalam hitungan menit, menjadikan pengguna akan lebih mudah dalam memperoleh dana pinjaman online yang dibutuhkan. Dalam hal ini, Anda hanya cukup melakukan proses pengajuan dana pinjaman secara online tanpa perlu datang ke kantornya langsung. Adapun untuk keunggulan yang ditawarkan dari layanan pinjol ini yakni menawarkan bunga yang terbilang kompetitif dan bebas dari biaya admin. Dimana, bunga yang ditawarkan yakni 1,24% per bulan dengan tenor 1 – 12 bulan.

Kredivo

Situs resmi pinjam online selanjutanya bisa Anda temukan di Kredivo yang memang dikenal sebagai kredit digital untuk membeli suatu barang dengan cara mencicil. Adapun beberapa mitra e-commerce yang bekerja sama dengan Kredivo di antaranya yakni seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Tiket.com, Bukalapak dan lain sebagainya. Dengan menawarkan pinjaman dana online cepat dengan bunga rendah dan limit pinjaman hingga Rp 30 juta, menjadikan Kredivo banyak diminati oleh banyak kalangan masyarakat.

Finmas

Terakhir, ada platform pinjaman online yang bisa Anda temukan dari Finmas yang menawarkan plafon pinjaman dana online bunga rendah yakni sebesar 0,31% per hari dan limit pinjaman sebesar Rp 1,5 juta dengan tenor mulai dari 60 sampai 90 hari. Untuk proses pengajuannya sendiri, Anda cukup menyiapkan KTP dan beberapa dokumen penting yang ditetapkan oleh pihak layanan dari Finmas tersebut.

Itulah beberapa deretan situs resmi pinjaman online terpercaya bunga rendah yang bisa Anda jadikan tempat pinjaman online paling tepat.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Deretan 6 Situs Resmi Pinjaman Online Terpercaya Bunga Rendah"