Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Daftar Lengkap Pinjaman Online Tanpa Biaya Admin di Awal

Sering kali seseorang membutuhkan dana tunai cepat tanpa harus melalui persyaratan yang rumit. Disini, Anda bisa memilih dari deretan daftar lengkap pinjaman online tanpa biaya admin di awal sebagai solusi terbaik. Dengan menggunakan layanan ini, maka Anda nantinya bisa mengajukan pinjaman uang secara online dengan mudah dan cepat hanya dengan bermodalkan identitas diri KTP, perangkat smartphone serta jaringan internet. Adapun untuk memudahkan Anda dalam memilih mana pilihan platform pinjaman online yang tepat, maka bisa menyimak informasi lebih lengkapnya di bawah ini.

Pinjaman Online Tanpa Biaya Admin di Awal
Pinjaman Tanpa Biaya Admin di Awal

Kredit Pintar

Salah satu platform pinjaman dana online populer di Indonesia dan sudah berizin OJK ini umumnya sudah banyak diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna di Google Play Store dan sudah menerima banyak sekali ulasan positif dari para pengguna yang menggunakannya. Menawarkan jenis pinjaman sekali bayar dan cicilan dengan limit dari Rp 600 ribu sampai dengan Rp 8 juta, layanan ini juga menawarkan waktu pengembalian pinjaman mulai dari 14 hari sampai dengan 1 tahun. Menariknya lagi, disini Anda bisa bernapas lega lantaran saat mengajukan pinjaman Anda akan terbebas dari biaya admin di awal.

EasyCash

Aplikasi Fintech EasyCash ini turut menawarkan layanan pinjaman uang online secara mudah dan cepat dengan menggunakan sistem sekali bayar maupun cicilan. Untuk proses pengajuan pinjaman di Easycash sendiri hanya dapat dilakukan melalui aplikasi yang bisa diunduh dengan mudah melalui Google Play Store. Adapun untuk limit pinjaman dana online yang ditawarkan dari jasa pinjaman online tanpa biaya admin di awal ini yakni mulai dari Rp 200 ribu sampai dengan Rp 10 juta dengan tenor maksimal selama 180 hari.

AdaKami

Dikenal sebagai salah satu platform Fintech P2P Lending di Indonesia, AdaKami ini juga sudah berizin resmi dan telah diawasi oleh OJK. Adapun layanan ini juga turut menawarkan pinjaman tunai cicilan dan jangka pendek dengan nominal pinjaman maksimal Rp 4 juta dengan tenor yakni selama 180 hari. sementara itu, untuk suku bunga pinjaman di AdaKami sendiri yakni berkisar antara 0,3% sampai dengan 0,8% per hari. Jadi, untuk proses pengajuan di pinjaman online tanpa biaya admin di awal ini terbilang cepat yakni hanya dalam hitungan menit saja.

TunaiKita

Penyedia layanan pinjaman online tanpa adanya biaya admin ini umumnya hadir dengan menawarkan pinjaman dana online langsung cair tanpa persyaratan yang ribet. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan disini yakni perusahaan fintech tersebut sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK sehingga aman untuk digunakan. Dengan menawarkan dua produk pinjaman unggulan yakni pinjaman tunai jangka pendek dan pinjaman produk dengan sistem pembayaran cicilan, Anda bisa memilih sendiri produk pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cashwagon

Dioperasikan oleh PT Kas Wagon Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang jasa penyedia layanan pinjam meminjam berbasis teknologi informasi ini sudah terdaftar dan sudah diawasi oleh pihak OJK. Di layanan ini, Anda dapat mengajukan pinjaman dana terbesar yakni Rp 5 juta dengan tenor maksimal 6 bulan tanpa adanya agunan. Adapun untuk proses pengajuan dan pencairan dana pinjaman yang dilakukan di aplikasi Caswagon ini sangat cepat, dimana Anda hanya perlu waktu beberapa menit saja.

Dari banyaknya daftar lengkap pinjaman online tanpa biaya admin di awal yang sudah disebutkan di atas, Anda sebaiknya juga perlu memastikan bahwa jasa penyedia layanan pinjaman online tersebut benar-benar memberikan jaminan keamanan bagi nasabahnya.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

3 comments for "Inilah Daftar Lengkap Pinjaman Online Tanpa Biaya Admin di Awal"