Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar 4 Pinjaman Online dengan Bunga Rendah Berizin OJK Aman dan Terpercaya

Terhitung selama fenomena saat ini telah melanda Tanah Air hingga berimbas pada berbagai sektor perekonomian negara. Hal inilah yang membuat tak sedikit orang terpaksa harus kehilangan pekerjaannya dan akhirnya memilih mencari pinjaman online terbaik bunga rendah di berbagai platform yang aman dan terpercaya. Sehingga, tak heran jika pinjaman online kini dijadikan sebagai solusi yang efektif bagi orang-orang yang membutuhkan dana pinjaman cepat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Pinjaman Online Terbaik Bunga Rendah

Mengapa banyak orang memilih menggunakan pinjaman online?

Secara umum, banyaknya orang yang lebih memilih untuk menggunakan pinjaman online ini tentu saja tidak terlepas dari fitur menarik yang ditawarkan oleh pihak penyedia layanan tersebut, bukan? Nah, salah satu alasan yang menjadikan banyak kalangan masyarakat lebih tertarik untuk menggunakan jasa pinjaman online ini karena mereka tidak perlu mendatangi kantor penyedia layanan pinjaman online tersebut.

Hal ini lantaran mereka hanya perlu mengunduh aplikasi pinjaman online tersebut dengan mudah melalui Google Play Store maupun App Store dengan syarat pengajuan pinjaman dana yang relatif lebih mudah untuk dilakukan. Sementara itu, alasan banyaknya orang menggunakan pinjaman online ini yakni karena proses pengajuan pinjaman yang dilakukan pun terbilang cepat. Bahkan, untuk bunga pinjaman dana yang ditetapkannya pun tergolong rendah jika dibandingkan dengan yang lain.

Kendati demikian, Anda juga tetap untuk berhati-hati mengingat saat ini sedang marak kasus penipuan berkedok dana pinjaman online yang dilakukan oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab. Maka dari itu, Anda perlu memilih aplikasi pinjaman online terbaik bunga rendah yang memang telah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk menghindari kasus penipuan tersebut dan terhindar dari tingginya bunga pinjaman yang ditetapkan.

Deretan pinjaman online terbaik bunga rendah

Berikut ini ada beberapa contoh pinjaman online terbaik bunga rendah yang sudah terdaftar OJK dan bisa Anda pilih untuk memayar kebutuhan mendesak di masa seperti sekarang.

Digibank KTA Instan

Merupakan aplikasi pinjaman online terbaik yang menawarkan bunga rendah kepada calon nasabahnya dengan memberikan produk-produk perbankan melalui aplikasi di smartphone. Keunggulan dari aplikasi Digibank KTA Instan ini yakni memberikan pinjaman dana dalam waktu 60 detik dan bunga pinjaman di kisaran 0,95% - 2,99% per bulan disertai biaya keterlambatan yakni sebesar Rp 150 ribu – Rp 250 ribu saja. Bahkan, untuk proses persyaratan pengajuan dana pinjaman online yang ditawarkan yakni Anda hanya perlu menggunakan E-KTP saja.

PINANG BRI Agro

Selanjutnya ada aplikasi perbankan miliki BRI Agroniaga yang memberikan penawaran pinjaman online dengan proses pengajuan pinjaman relatif cepat. Hal ini lantaran pengajuan pinjaman yang dilakukan bisa dilakukan kurang dari 30 menit saja. Sementara itu, aplikasi PINANG BRI Agro ini juga menawarkan plafon pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta dengan bunga yang rendah yakni berkisar di angka 1,24% per bulan. Adapun untuk tenor yang ditawarkan cukup fleksibel yakni mulai dari 1 sampai 12 bulan saja.

Tunaiku Bank Amar

Pinjaman online terbaik bunga rendah yang bisa menjadi pilihan Anda yakni Tunaiku Bunga Amar. Dimana, calon nasabah yang ingin mengajukan dana pinjaman hanya perlu menggunakan E-KTP dengan proses pengajuannya terbilang cepat yakni 10 menit saja. Sementara untuk proses pencairan dana yang dilakukan yakni sekitar 1 – 7 hari kerja. Keunggulan yang ditawarkan dari pinjaman online Tunaiku Bank Amar yakni memberikan bunga rendah yakni 3% - 4% dengan limit pinjaman yakni sebesar Rp 2 juta sampai Rp 20 juta per bulan.

Nah, itulah beberapa contoh Daftar 4 Pinjaman Online dengan Bunga Rendah Berizin OJK Aman dan Terpercaya di berbagai platform yang bisa Anda gunakan di masa seperti sekarang.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Daftar 4 Pinjaman Online dengan Bunga Rendah Berizin OJK Aman dan Terpercaya"