Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang

Semakin majunya zaman, bukan tak mungkin lagi jika pinjaman online sudah tersebar dimana-mana. Apalagi sekarang, dimasa pandemi ini banyak masyarakat yang sedang membutuhkan dana terdesak tanpa agunan dan tanpa repot-repot keluar rumah.

Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang
Pinjaman Online Bunga Rendah

Sebagian orang bahkan mencari aplikasi pinjaman online bunga rendah dengan tenor panjang karena mereka khawatir jika nanti mereka akan telat membayar atau bahkan mengalami gagal bayar. Jika anda sedang mencari daftar pinjaman online dengan bunga rendah dan tenor panjang, kami memiliki daftar aplikasi rekomendasinya.

Berikut daftar aplikasi terbaik dari kami tentang pinjaman online dengan bunga rendah dan dengan tenor yang panjang.

AwanTunai

Aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang memiliki usaha mikro kecil menengah (UMKM) karena anda dapat mengajukan pinjaman dengan limit Rp. 5 juta sampai dengan 200 juta dengan jumlah bunga yang berkisar antara 2 hingga 4%. Tenor yang ditawarkan pun cukup panjang yaitu 3 sampai 9 bulan.

Jenius Flexi cash

Jenius Flexi Cash adalah perusahan dari bank tabungan pensiun negara (BPTN). Mereka menawarkan limit pinjaman yang cukup tinggi yaitu Rp2,5 juta sampai dengan 50 juta. Dan tenor yang ditawarkan juga cukup panjang yaitu mulai dari 1 sampai dengan 36 bulan. Dan dengan bunga yang cukup rendah yakni 1,75% sampai dengan 2,25%.

Kredivo

Saat ini Kredivo sudah cukup terkenal karena promosi besar-besaran yang mereka lakukan. Kredivo bisa dikatakan pinjaman online dengan bunga yang rendah dan proses cepat hanya 1 menit. Tak hanya itu, Kredivo juga menawarkan bunga yang sangat rendah yakni hanya 2,95% perbulan, dan dengan tenor yang cukup panjang yaitu, 3 bulan, 6 bulan dan sampai 12 bulan.

KlikACC

KlikACC adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan limit yang cukup tinggi yaitu Rp4 juta sampai dengan 4 miliar, KlikACC juga menawarkan tenor yang cukup lama yaitu 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.

Indodana

Indodana adalah aplikasi pinjaman online yang telah diberi izin OJK sejak tahun 2018. Indodana menawarkan limit yang cukup tinggi, yaitu mulai dari Rp500 ribu sampai dengan 8 juta. Dan tenor yang mereka tawarkan juga cukup panjang yaitu maksimal 6 bulan.

Rupiah Cepat

Rupiah cepat adalah uang tunai online dana kredit cash kilat tanpa jaminan. Dengan tenor 91 hari sampai dengan 1 tahun. Rupiah cepat menawarkan limit Rp400 ribu sampai dengan 10 juta.

Tak hanya proses yang cepat dan tanpa jaminan. Rupiah cepat juga menawarkan bunga yang cukup rendah yaitu hanya 24% pertahun.

AdaKami

AdaKami adalah aplikasi pinjaman online yang telah mendapatkan izin OJK tanpa jaminan dan menawarkan tenor yang cukup panjang yaitu 3, 6, sampai 12 bulan. Dan limit yang mereka tawarkan juga cukup tinggi yaitu antara Rp 3 juta sampai dengan 10 juta. AdaKami juga menawarkan bunga yang cukup rendah yaitu 3% perbulan.  

Itulah 7 daftar aplikasi terbaik dari kami tentang pinjaman online dengan tenor yang cukup panjang. Sudah dapat kami pastikan bahwa daftar tersebut telah memiliki status izin OJK resmi. Anda dapat memilih salah satu dari daftar kami untuk dijadikan referensi jika ingin mengajukan pinjaman online tanpa rasa khawatir. Jika anda masih bingung, anda dapat membandingkan dan bila perlu hitung terlebih dahulu. Bijaklah sebelum memilih.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang"