Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Pinjaman Online Jangka Panjang Tanpa Agunan Cepat dan Terpercaya 2022

Jika anda sedang membutuhkan dana terdesak tetapi tidak punya jaminan apapun. Tentu saja masih bisa mengajukan kepada beberapa pihak pinjamannya online.

Pinjaman Online Jangka Panjang Tanpa Agunan
Pinjaman Tanpa Jaminan

Jika anda ingin mengajukan peminjaman tentu saja anda harus mengecek apakah pihak tersebut sudah terdaftar di OJK atau belum. Ini bertujuan agar proses pinjam meminjam yang dilakukan aman dan nyaman. Karena sekarang banyak pihak fintech ilegal yang menarik perhatian calon nasabahnya dengan iming-iming tanpa jaminan.

Dan tentu saja, anda harus mengetahui limit yang diberi oleh pihak pinjaman terlebih dahulu. Berikut daftar aplikasi pinjaman online tanpa jaminan.

Julo

Pinjaman online yang cepat cair dan tanpa agunan? JULO, solusi tepat bagi anda yang ingin mengajukan pinjaman uang online yang aman dan bersahabat!

Pinjaman online JULO juga sudah memiliki izin resmi OJK, dengan bunga rendah hanya 4% sampai 7%, proses pencairan yang cepat dan bisa dicicil hingga 9 bulan lamanya.

Anda bisa mengajukan pinjaman dengan Julo hanya dengan empat syarat.
  1. Berdomisili di wilayah Indonesia
  2. Berusia 21-60 tahun
  3. Penghasilan minimum Rp 2 juta per bulan.
  4. Mengajukan pinjaman menggunakan smartphone android.

Jika anda telah memenuhi syarat di atas. Maka, dana yang anda ajukan akan cair dalam kurun waktu 24 jam.

Singa

Singa merupakan platform pinjaman uang online yang sudah mendapatkan izin OJK. Singa menyediakan layanan pinjaman online tanpa jaminan bagi anda para calon nasabah untuk memenuhi kebutuhan konsumsi maupun kebutuuhan usaha anda.

Singa juga menawarkan dua macam pinjaman yaitu pinjaman personal dan SME. Dengan jumlah pinjaman personal mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 8 juta. Dan jumlah Pinjaman SME

mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 30 juta. Durasi tenor pinjaman yang mereka tawarkan juga cukup panjang, mulai dari 91 hari sampai 1 tahun.

Tunaiku

Tunaiku adalah satu-satunya pinjaman online yang berani memberikan pinjaman hingga Rp 20 juta. Sangat pas untuk membantu membiayai kebutuhan darurat anda. Cara mengajukan pinjaman di Tunaiku juga sangatlah mudah dan praktis, cukup siapkan KTP dan isi formulir, Tampa jaminan apapun. Maka dana langsung cair ke rekening secara cepat.

Tidak hanya menyediakan dana pinjaman yang besar, Tunaiku juga menyediakan tenor pinjaman yang panjang, mulai dari 6 bulan hingga 20 bulan.

TunaiKita

TunaiKita adalah perusahaan fintech online tanpa jaminan dengan proses kredit cepat dan mudah. Dan tak lupa juga sudah terdaftar di OJK.

Dengan jumlah Pinjaman Rp 500.000,00 – Rp 10.000.000,00. Dan dengan periode pinjaman 90-180 Hari. TunaiKita juga menawarkan bunga rendah (maksimum) 6%-24% pertahun.

Berikut persyaratan yang harus dipenuhi.
  1. Usia minimal 21 tahun sampai dengan 55 tahun
  2. Warga Negara Indonesia (WNI)
  3. Harus memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan
  4. Harus memiliki rekening bank.

Jika anda telah memenuhi syarat tersebut, maka pinjaman yang anda lakukan akan segera cair dalam waktu 24 jam.

Rupiah Cepat

Rupiah Cepat adalah aplikasi pinjam uang tunai online cash yang cepat cair tanpa agunan, tanpa jaminan, dan aman serta amanah. Rupiah cepat juga telah terdaftar dan berizin di OJK Indonesia.

Rupiah Cepat menawarkan pinjaman uang cash online Rp 400 ribu sampai dengan Rp 10 juta. Dengan jangka waktu pinjaman 91-365 hari. Dan dengan bunga yang rendah hanya 24% pertahun.

Jika anda tertarik, hanya ada tiga syarat yang harus dipenuhi, yaitu.
  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Berusia 18 tahun ke atas dan
  3. Punya KTP dan rekening Bank.

Itulah daftar 5 fintech terbaik dari kami. Masing-masing pihak memiliki jumlah pinjaman, masa tenor, sampai suku bunga yang berbeda dan bisa anda pilih sesuai kebutuhan.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "5 Pinjaman Online Jangka Panjang Tanpa Agunan Cepat dan Terpercaya 2022"