Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Butuh Modal Besar Untuk Usaha? Berikut Daftar Pinjaman Online Limit Tinggi Langsung Cair!

Perkembangan teknologi Fintech membuat semua masyarakat sekarang bisa mengajukan kredit secara online dengan cepat dan mudah. Sangat berbeda sekali dengan beberapa tahun yang lalu, saat proses kredit hanya lewat bank, yang tidak hanya memakan waktu yang lama tetapi juga sangat sulit.

Pinjaman Online Limit Tinggi Langsung Cair
Pinjaman Online Limit Tinggi

Sekarang ini, ada banyak pihak pinjaman online yang menawarkan cara mengajukan pinjaman yang lebih mudah dan cepat, tentunya dengan limit pinjaman yang tinggi dan bunga yang masih dibatas normal.

KlikACC

KlikACC adalah platform pinjaman online yang berani menawarkan limit pinjaman hingga Rp 2 milyar dengan tenor yang cukup lama yakni 12 bulan. Dengan bunga pertahun hanya 24% yang berarti bunga perbulannya hanya 2%.

Jika anda tertarik, KlikACC mematok persyaratan yang cukup mudah, yaitu.
  1. Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun.
  3. Memiliki rekening tabungan pribadi.
  4. Memiliki email dan nomor ponsel aktif.

Koinworks

Platform yang menyediakan limit pinjaman tertinggi selanjutnya adalah Koinworks. Sama seperti KlikACC. Koinworks juga memberikan limit pinjaman hingga Rp 2 milyar. Dengan pilihan tenor yang cukup banyak dana panjang. Yaitu, 6, 9, 12, 15, 18, 21 dan 24 bulan.

Bunga pinjaman berkisar antara 0,75% – 1,67% setiap bulannya. Dan apabila pengajuan disetujui, maka ada pengenaan biaya persetujuan kredit, asuransi jiwa allianz dan biaya administrasi sebesar Rp100 ribu.

Ini syaratnya jika anda tertarik.
  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Berusia 21 tahun keatas.
  3. Memiliki rekening bank Indonesia dan atas nama pribadi.
  4. Memiliki sumber pendapatan tetap.
  5. Tidak memiliki hutang yang menunggak ataupun belum terlunasi.

Lumbung Dana

Lumbung Dana adalah platform pinjaman online yang sudah terdaftar secara resmi di OJK, untuk usaha atau bisnis UMKM dan lainnya. Lumbung Dana menawarkan limit hingga Rp 2 milyar dengan tenor paling lama 12 bulan.

Kredivo

Kredivo adalalah pinjaman online yang menawarkan pinjaman ataupun kredit cicilan dengan limit hingga Rp 30 juta. Kredivo juga menawarkan fasilitas cicilan tanpa kartu kredit dan sekaligus menjadi platform pinjaman uang. Tak hanya itu, Kredivo juga menawarkan bunga yang sangat rendah yakni hanya 2,6% perbulan, dan dengan tenor yang cukup panjang yaitu, 3 bulan, 6 bulan dan sampai 12 bulan.

Akseleran

Akseleran adalah pinjaman online yang sudah mendapat izin secara resmi dari OJK. Sangat cocok untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Platform Akseleran menawarkan limit mulai dari Rp 75 juta sampai dengan 2 milyar.

DanaRupiah

DanaRupiah adalah pinjaman online berbasis aplikasi yang cepat cair, aman dan terpercaya, karena DanaRupiah telah terdaftar dan berizin resmi di OJK. DanaRupiah juga menawarkan limit pinjaman hingga Rp 25 juta, dengan tenor paling lama yakni 91 hari. Tanpa jaminan, cepat dan praktis. DanaRupiah bisa menjadi solusi bagi anda yang sedang membutuhkan dana cepat.

Maucash

Maucash adalah alikasi pinjaman online dana tunai tanpa jaminan apapun dan sudah memiliki izin dan pengawasan resmi dari OJK. Dengan limit pinjaman tertinggi hingga Rp 10 juta. Maucash juga menawarkan tenor yang cukup lama yaitu sampai 365 hari. Langsung cair hanya dalam waktu 24 jam. Maucash hanya mematok persyaratan yang cukup mudah yaitu, hanya memerlukan KTP dan rekening pribadi.

Itulah daftar aplikasi rekomendasi terbaik dari kami. Dan, biasanya platform pinjaman online yang berani memberikan limit sangat tinggi adalah platform untuk calon nasabah yang memiliki usaha besar ataupun usaha kecil.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Butuh Modal Besar Untuk Usaha? Berikut Daftar Pinjaman Online Limit Tinggi Langsung Cair!"