Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar 5 Pinjaman Online yang Bisa Dicicil Per Bulan dan Terpercaya

Cari Tahu Pinjaman Online yang Bisa Dicicil Per Bulan dan Terpercaya, Anda tentunya pernah merasakan bagaimana sulitnya mendapatkan penghasilan yang cukup untuk bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, bukan? Terlebih lagi jika pekerjaan yang dikerjakan setiap hari tidak menjamin untuk bisa memenuhi semua kebutuhan hidup diri sendiri maupun anggota keluarga. Maka dari itu, penting sekali untuk Anda mencari pinjaman online yang bisa dicicil per bulan sebagai tambahan dana untuk modal usaha atau keperluan lainnya.

Pinjaman Online yang Bisa Dicicil Per Bulan

Meski demikian, maraknya daftar pinjaman online cicilan bulanan terkadang sering kali membuat orang-orang mudah tergiur tanpa mengecek terlebih dahulu detail dari pihak penyedia layanan tersebut. Nah, di pembahasan kali ini akan dibahas lebih jauh mengenai daftar pinjaman online yang bisa dicicil per bulan bagi Anda yang sedang membutuhkan dana pinjaman dengan persyaratan yang mudah.

Ketahui ciri-ciri pinjaman online tidak resmi

Mengalami kondisi yang terhimpit masalah keuangan hingga bingung mencari dana pinjaman dimana, sering kali menjadikan seseorang salah dalam memilih pinjaman online yang aman dan terpercaya. Sehingga, hal inilah yang akhirnya mengakibatkan seseorang merasa dirugikan karena bunga yang ditawarkan cukup tinggi dengan biaya cicilan yang besar pula. Maka dari itu, penting bagi Anda untuk memilih pinjaman online yang bisa dicicil per bulan dan tentunya sudah terdaftar resmi di pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Nah, bagi Anda yang mungkin masih terbilang baru dalam meminjam dana pinjaman online di pihak penyedia layanan tersebut, sebaiknya memperhatikan ciri-ciri penipuan berkedok pinjaman online yang mengatasnamakan pihak pinjaman online legal. Berikut ini ada beberapa ciri pinjaman online tidak resmi yang perlu Anda ketahui :
  1. Kebanyakan pihak penyedia layanan tidak resmi akan memaksa calon nasabah untuk menggunakan layanan pinjaman dana tersebut.
  2. Biasanya akan menawarkan jasa pinjaman dana tanpa memberikan persyaratan agar lebih menarik calon nasabah.
  3. Umumnya akan meminta uang muka terlebih dahulu.
  4. Profil / identitas perusahaan umumnya tidak terdaftar secara resmi di platform media tertentu.
  5. Sering kali meminta informasi saldo rekening dan informasi data pribadi calon nasabah.

Bagaimanakah ciri-ciri pinjaman online yang tidak resmi?

Berbeda dengan ciri-ciri pinjaman online yang tidak resmi seperti yang telah dijelaskan di atas, pinjaman online yang legal / resmi biasanya memiliki beberapa ciri-ciri seperti berikut ini :
  1. Pinjaman online sudah terdaftar dan diawasi oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga aman untuk dijadikan pilihan calon nasabah.
  2. Memberikan penawaran kepada calon nasabah terkait kalkulator pinjaman yang terstruktur.
  3. Sudah memiliki customer servise / penyedia layanan.
  4. Memiliki situs platform media / aplikasi yang sudah resmi.
  5. Memiliki prosedur dan persyaratan yang sudah terbukti jelas dan transparan.
  6. Memiliki testimoni atau ulasan positif dari berbagai nasabah yang telah menggunakan aplikasi tersebut.

Daftar pinjaman online yang bisa dicicil per bulan

Setelah Anda mengetahui dan mengenal mengenai ciri-ciri pinjaman online tidak resmi dan resmi di atas, berikut ini ada beberapa daftar pinjaman online yang bisa Anda gunakan dengan menawarkan cicilan per bulannya.

Aplikasi Pinjaman Online Kredivo

Memberikan penawaran jumlah limit pinjaman Rp 1,5 juta hingga Rp 30 juta dengan tenor selama 30 hari – 12 bulan.

Aplikasi Pinjaman Online Tunaiku

Jumlah limit pinjaman yang diberikan yang mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 20 juta dengan tenor yang ditetapkan yakni 6 bulan hingga 20 bulan.

Aplikasi Pinjaman Online Rupiah Cepat

Jumlah pinjaman yang diberikan maksimal Rp 5 juta dengan masa tenor selama 3 bulan.

Aplikasi Pinjaman Online Kredit Pintar

Memberikan limit pinjaman mulai dari Rp 550 ribu sampai Rp 8 juta dengan tenor selama 2 bulan hingga 12 bulan.

Aplikasi Pinjaman Online JULO

Jumlah pinjaman yang diberikan maksimal Rp 8 juta dengan masa tenor yakni 1 – 6 bulan.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Daftar 5 Pinjaman Online yang Bisa Dicicil Per Bulan dan Terpercaya"