Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pilihan Pinjaman Uang Online untuk Biaya Pendidikan yang Aman dan Terpercaya

Tidak hanya orang tua saja, kebutuhan biaya yang tinggi akan kegiatan belajar terkadang juga menjadi salah satu hal yang membuat pelajar bingung mencari pinjaman dana yang tepat. Sehingga, tak sedikit dari mereka yang akhirnya memilih mencari pinjaman uang online untuk pelajar yang memang sudah terbukti aman dan terpercaya untuk digunakan.

Pinjaman Uang Online untuk Biaya Pendidikan

Dalam hal ini, seorang pelajar perlu untuk mencari pinjaman online yang memang bisa membantu membiayai kebutuhan tanpa memberikan bunga yang tinggi agat tidak kesulitan dalam hal pelunasan dana pinjaman. Nah, di bawah ini ada beberapa pilihan menarik bagi seorang pelajar ketika ingin meminjam dana pinjaman online yang aman dan terpercaya.

Apa saja pinjaman online yang tepat untuk seorang pelajar?

Berikut ini ada beberapa pilihan pinjaman uang online untuk pelajar yang sudah terverifikasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk mendapatkan pinjaman uang dengan mudah, cepat, aman dan tentunya terpercaya.

Rupiah Cepat

Bagi Anda seorang pelajar yang bingung mencari pinjaman uang online yang mudah tanpa adanya potongan dalam pencairan dana, bisa memilih aplikasi bernama Rupiah Cepat. Hanya dengan memenuhi syarat seperti berkewarganegaraan Indonesia, memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), berusia 18 tahun ke atas dan memiliki nomor rekening pribadi, maka proses pengajuan dana pinjaman bisa dengan mudah dilakukan. Bahkan, untuk bunga yang ditetapkan di Rupiah Cepat ini tergolong rendah yakni di kisaran 0,54% - 0,39% per hari.

KTA Kilat

Selanjutnya ada aplikasi pinjaman online langsung cair yang sudah terdaftar di OJK dari KTA Kilat yang dikembangkan oleh PT Pendanaan Teknologi Nusa. Untuk proses pengajuannya, mahasiswa / pelajar yang akan meminjam dana ini hanya butuh waktu 15 menit dengan tenor pinjaman selama 90 - 120 hari. Adapun untuk cara menggunakannya, Anda tinggal mengunduh aplikasi KTA Kilat ini di Google Play Store maupun App Store hanya melalui smartphone saja.

Easycash

Aplikasi pinjaman uang online untuk pelajar selanjutnya yakni Easycash yang memberikan limit pinjaman mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 10 juta dengan tenor terpanjang yakni 180 hari. Menariknya, proses pengajuannya pun terbilang cukup mudah yakni hanya dengan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja dan hanya dilakukan dengan mengunduh aplikasi tersebut di Google Play Store. Bahkan, Anda juga tidak perlu khawatr soal keamanan dari aplikasi ini karena memang sudah terdaftar di OJK.

Uang Teman

Merupakan aplikasi pinjaman uang online mikro jangka pendek dan sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Di aplikasi Uang Teman ini juga enawarkan biaya layanan di kisaran 0,5% hingga 0,8% dengan maksimum suku bunga tahunan yakni 45% dan tenor pinjaman mulai dari 61 – 92 hari. Sementara itu, untuk proses pengajuan dana pinjaman online sendiri, Anda akan diminta untuk menyiapkan foto KTP dan foto selfie terbaru. Bahkan, Anda juga harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku di pihak jasa layanan tersebut.

Kredit Pintar

Aplikasi Kredit Pintar ini umumnya memberikan dana pinjaman kepada calon nasabah, khususnya pelajar hingga Rp 20 juta dengan tenor 91 – 360 hari. Adapun aplikasi ini juga telah aman digunakan lantaran telah terdaftar di OJK dengan menawarkan suku bunga tahunan yang relatif rendah yakni hanya 11% saja. Untuk syarat pengajuan pun cukup mudah yakni hanya menggunakan KTP dan tanpa jaminan serta memberikan jaminan privasi yang tetap aman.

Nah, itulah beberapa rekomendasi pinjaman uang online untuk pelajar yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan dana pembelajaran yang mendesak.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Pilihan Pinjaman Uang Online untuk Biaya Pendidikan yang Aman dan Terpercaya"