Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Terbaru Bunga Paling Rendah Resmi Terdaftar di OJK

Rata-rata banyak sekali kalangan masyarakat yang mengaku merasa terbebani dengan adanya bunga cicilan pinjaman yang cukup tinggi jika meminjam sejumlah dana di lembaga keuangan tertentu. Sehingga, alasan inilah yang akhirnya membuat mereka merasa dilema untuk melakukan pinjaman dana di tengah kondisinya yang sedang membutuhkan dana untuk kebutuhan tertentu.

Pinjaman Online Terbaru Bunga Paling Rendah

Akan tetapi, kekhawatiran tersebut bisa diatasi dengan memilih aplikasi pinjaman online terbaru bunga rendah dan sudah terdaftar di pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan begitu, maka proses peminjaman dana akan terasa lebih aman dan terpercaya. Sehingga, hal ini tidak akan membebani pada saat pelunasan cicilan pinjaman dana ke depannya.

Apa saja aplikasi pinjaman online terbaru bunga rendah yang sudah terdaftar di OJK?

Umumnya, kehadiran aplikasi pinjaman online menjadi solusi paling tepat bagi orang-orang yang sedang membutuhkan dana pinjaman dengan proses pengajuan dan pencairan yang cepat. Nah, berikut ini ada beberapa macam aplikasi pinjaman online terbaru dengan bunga rendah bagi calon nasabah.

Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman tunai yang memberikan layanan pinjaman langsung cair 24 jam bagi calon nasabah yang sedang membutuhkan dana cepat dan proses persyaratan yang mudah. Dengan hanya mengunduh aplikasi Kredit Pintar tersebut di Google Play Store atau App Store saja, Anda bisa melakukan pinjaman hanya bermodalkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) tanpa jaminan, tanpa kartu kredit dan lain-lain.  dengan limit pinjaman Rp 20 juta dengan tenor pinjaman yakni 1 sampai dengan 12 bulan.

Maucash

Merupakan aplikasi pinjaman online terdaftar di OJK yang memberikan penawaran menarik bagi calon nasabah dengan limit pinjaman Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta dengan tenor pinjaman yakni 2 bulan sampai dengan 12 bulan. Adapun untuk melakukan proses pengajuan di aplikasi Maucash ini yakni hanya perlu menggunakan KTP dan beberapa dokumen / berkas lain yang ditentukan.

JULO

Pilihan aplikasi pinjaman online terbaru dan sudah terdaftar di OJK selanjutnya yakni JULO yang memberikan limit pinjaman hingga 15 juta dengan tenor mulai dari 2 bulan sampai 9 bulan. Jika dibandingkan dengan bunga pinjaman online yang lain, aplikasi JULO ini menawarkan bunga yang relatif murah.

Indodana

Indodana merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang memberikan penawaran menarik bagi calon nasabah tanpa harus menggunakan slip gaji dan kartu kredit dengan bunga rendah. Di aplikasi Indodana ini, calon nasabah akan diberikan limit pinjaman sampai Rp 15 juta dengan tenor sampai dengan 12 bulan. Sementara untuk persyaratan yang harus dipenuhi calon nasabah yakni harus berusia 20 tahun – 55 tahun, memiliki nomor rekening bank atas nama pribadi, memiliki penghasilan tetap dan merupakan Warga Negara Indonesia (WNI).

Itulah beberapa aplikasi pinjaman online terbaru bunga paling rendah yang bisa dijadikan pilihan terbaik bagi Anda yang sedang membutuhkan pinjaman dana dengan waktu yang cepat dan proses persyaratan yang mudah.

Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Terbaru Bunga Paling Rendah Resmi Terdaftar di OJK"