Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Terbaru Limit Tinggi dengan Tenor Panjang

Memperoleh dana pinjaman yang terbilang besar untuk dijadikan sebagai modal usaha memang terkadang sangat sulit untuk didapatkan. Namun, siapa sangka jika saat ini telah hadir aplikasi pinjaman online terbaru limit tinggi yang bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin berencana membuka usaha atau untuk keperluan lainnya yang memang membutuhkan dana yang besar.

Pinjaman Online Terbaru Limit Tinggi

Meski begitu, bagi Anda yang berniat untuk mengajukan dana pinjaman online dengan limit tinggi, sebaiknya memperhatikan bahwa jasa layanan tersebut telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar aman saat digunakan nantinya. Nah, beberapa pilihan aplikasi pinjaman online limit tinggi yang bisa Anda gunakan yakni bisa disimak di penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Apa saja keunggulan dari pinjaman online ?

Sebelum Anda mengetahui mengenai apa saja daftar aplikasi pinjaman online terbaru limit tinggi, ada baiknya menyimak beberapa keunggulan dari pinjaman online yang ditawarkan kepada calon nasabah seperti berikut ini :
  • Memberikan penawaran pinjaman online tanpa jaminan kepada calon nasabah.
  • Calon nasabah hanya perlu melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja untuk proses pengajuan dana pinjaman.
  • Tidak semuanya yang mensyaratkan adanya slip gaji.
  • Proses pengajuan dana pinjaman seluruhnya dilakukan dengan sistem online.

Berbagai macam aplikasi pinjaman online terbaru limit tinggi

Pada umumnya, ada berbagai macam aplikasi pinjaman online terbaru limit tinggi yang bisa Anda pilih untuk digunakan sebagai dana pinjaman modal usaha maupun berbagai kebutuhan tertentu. Berikut ini daftar aplikasi pinjaman online limit tinggi yang bisa Anda pilih tersebut.

Investree

Merupakan aplikasi pinjaman online P2P yang sudah terdaftar dan berizin OJK dengan menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 1 juta hinga Rp 800 juta. Sementara itu, untuk tenor pinjaman yang ditetapkan sendiri bergantuk pada pilihan produk yang dipilih oleh calon nasabah. Dalam proses pengajuan pinjamannya sendiri berlangsung secara online dengan calon nasabah yang menyiapkan beberapa data dan dokumen sesuai ketentuan.

Modalku

Aplikasi pinjaman Modalku yang sudah terdaftar OJK ini juga memberikan penawaran berupa limit pinjaman menarik bagi calon nasabah, yakni mulai dari Rp 50 juta hingga Rp 1 miliar dengan tenor pinjaman yang bervariasi. Dalam melakukan proses pengajuan pinjaman di aplikasi Modalku ini, calon nasabah diharuskan untuk memenuhi segala ketentuan dan persyaratan yang ditentukan oleh pihak penyedia layanan tersebut.

Klik ACC

Yakni aplikasi pinjaman online yang memberikan penawaran limit cukup tinggi yakni mulai dari Rp 4 juta hingga Rp 2 miliar dengan tenor 3, 6 dan 12 bulan. Untuk total bungan yang ditawarkan sendiri sesuai dengan jenis produk pinjaman yang dipilih calon nasabah. Sementara itu, proses pengajuan pinjaman yang dilakukan sendiri yakni hanya tinggal melakukan registrasi online melalui situs website atau aplikasi yang telah diunduh di smartphone yang dimiliki.

Koinworks

Merupakan pinjaman online P2P dengan menawarkan limit pinjaman yakni mulai dari Rp 10 juta sampai Rp 2 miliar dan dengan pilihan tenor kredit tertentu sesuai dengan yang ditetapkan pihak penyedia layanan. Untuk proses pengajuannya cukup mudah yakni calon nasabah telah berusia 21 tahun dan merupakan Warga Negara Indonesia (WNI), memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), memiliki rekening bank, memiliki pendapatan tetap dan lain–lain.

Adanya pilihan aplikasi pinjaman online terbaru limit tinggi di atas, maka Anda tidak perlu lagi repot-repot mencari dana pinjaman dengan jumlah yang besar.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Terbaru Limit Tinggi dengan Tenor Panjang"