Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Simak Inilah Kumpulan Pinjaman Dana Online Terbaru dengan Limit Tinggi

Saat ini, sudah banyak sekali bermunculan lembaga peer 2 peer (P2P) yang turut memberikan pinjaman dana tunai (pinjaman online) 24 jam yang menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan masyarakat. Dari banyaknya lembaga P2P tersebut, Anda yang ingin berniat untuk mengajukan pinjaman dana online sebaiknya perlu lebih teliti dan waspada saat akan memilih jasa penyedia layanan pinjaman online. Ini dikarenakan, memilih lembaga pinjaman online perlu diperhatikan dari segi apakah sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, memberikan syarat yang mudah dan lain-lain. Untuk menjadi bahan referensi dan pertimbangan Anda, disini akan dijelaskan mengenai beberapa kumpulan pinjaman dana online dengan limit pinjaman tinggi.

Pinjaman Dana Online Terbaru dengan Limit Tinggi
Pinjaman Online Limit Tinggi

Uang Teman

Salah satu pinjaman dana online terbaru yang menawarkan limit tinggi bagi para nasabah yakni Uang Teman. Dimana, di aplikasi ini nasabah akan ditawarkan berbagai produk pinjaman online yang bisa langsung cair dalam hitungan menit. Adapun untuk limit yang diberikan yakni cukup tinggi mulai dari Rp 1 juta sampai dengan Rp 3 juta dengan menggunakan tenor jaminan pinjaman maksimal hanya 30 hari saja. Aplikasi yang hadir di kalangan masyarakat dan sudah terdaftar di pihak OJK (Otoritas Jasa Keuangan) ini memilih bunga pinjaman cukup rendah yakni sekitar 0,8% per hari.

Tunai Kita

Tunai Kita turut menawarkan pinjaman dana online yang bisa dicairkan secara langsung dalam aktu kurang dari 24 jam. Sebagai aplikasi yang sudah terdaftar di pihak OJK, aplikasi ini umumnya menawarkan kepada calon nasabah tanpa adanya agunan / jaminan apapun. Sementara itu, untuk proses pengajuan dan pinjaman ini sendiri bisa dilakukan dengan cara yang mudah dan proses yang cepat kurang 24 jam. Adapun untuk proses pengajuan pinjamannya sendiri, nasabah hanya perlu mengunduh aplikasi Tunai Kita tersebut di layanan Google Play Store maupun App Store dengan mengisikan data diri secara lengkap.

Dana Rupiah

Hadir sebagai aplikasi pinjaman dana online terbaru yang bisa langsung cair tanpa adanya jaminan dan sudah terdaftar di pihak OJK, menjadikan aplikasi ini kian diminati oleh kalangan masyarakat. Adapun untuk proses pengajuan dana yang dilakukan sendiri hanya perlu memanfaatkan perangkat smartphone setelah Anda mengunduh aplikasi tersebut. Untuk limit pinjaman dana online yakni mulai dari Rp 2 juta dengan masa tenor pinjaman dana yakni pilihan sesuai kebutuhan.

Akulaku

Selanjutnya ada aplikasi Akulaku yang diklaim sebagai salah satu aplikasi pinjaman online dengan proses pengajuan dana langsung cair hanya dalam waktu 5 menit saja. Untuk dapat melakukan pinjaman dana melalui aplikasi Akulaku ini, calon nasabah hanya perlu menggunakan identitas dan verifikasi data melalui perangkat smartphone saja. Adapun aplikasi Akulaku ini biasanya akan meminta izin kepada para calon nasabah untuk dapat mengaksesdata-data yang bersifat pribadi agar proses pengajuan pinjaman dana dapat berjalan dengan lancar.

Tunaiku

Terakhir ada aplikasi Tunaiku yang hadir sebagai sebuah aplikasi pinjaman online yang turut memberikan limit pinjaman tunai dengan limit pinjaman tinggi yakni sampai dengan Rp 20 juta. Adapun untuk proses pencairan dana ini sendiri bisa dicicil selama 20 bulan lamanya. Sementara untuk proses pengajuan kredit ini, Anda juga tidak perlu menggunakan persyaratan yang rumit. Sebab, aplikasi ini hanya mengharuskan Anda untuk memenuhi beberapa persyaratan mudah seperti calon nasabah harus WNI, memiliki rekening bank dan syarat penting lainnya.

Demikian beberapa kumpulan pinjaman dana online terbaru dengan limit tinggi yang dapat Anda jadikan pilihan aplikasi dalam membantu menyelesaikan berbagai masalah kebutuhan dana mendesak.

Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Simak Inilah Kumpulan Pinjaman Dana Online Terbaru dengan Limit Tinggi"