Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Trik Jitu Agar Pinjaman Online Mudah di Disetujui dengan Cepat

Dana cepat tanpa repot saat ini bisa dikatakan benar-benar menjadi kebutuhan setiap masyarakat. Jika dulu mengajukan pinjaman lama, repot, harus survey, harus bolak-balik ke bank. Kini tidak perlu lagi karena sudah banyak aplikasi pinjaman online dengan izin OJK.

Trik Agar Pinjaman Online Mudah di Disetujui
Tips Pinjaman Online

Banyak masyarakat yang mulai tertarik dengan pinjaman online karena selain cepat mereka juga menawarkan persyaratan yang mudah, dapat dilakukan secara online, tenor yang terbilang cukup fleksibel, tanpa jaminan surat dan dokumen apapun, dan juga plafon pinjaman yang kecil (karena biasanya bank hanya menawarkan plafon pinjaman minimal Rp. 5 juta).

Bagi anda yang sudah pernah atau bahkan baru ingin mengajukan pinjaman online tetapi belum atau sulit di ACC, kami bagikan trik terbarunya.

1. Berizin OJK

Tak henti-hentinya kami mengingatkan anda untuk mengecek terlebih dahulu aplikasi pinjaman online yang ingin kalian tuju. Karena ini sangat penting.

Bagaimana cara mengecek izin OJK? Anda dapat masuk ke situs resmi OJK dan carilah daftar perusahaan fintech online yang ingin kalian tuju di situs OJK.

2. Persyaratan Lengkap

Usahakan anda mengisi persyaratan yang lengkap sesuai dengan syarat dan ketentuan setiap aplikasi pinjaman online. Umumnya persyaratannya harus berumur 20 tahun keatas, memiliki KTP, dan rekening.

3. Mend0wnI0ad APLlKASl

Mungkin beberapa pengajuan pinjaman online dapat dilakukan secara web, tetapi dengan mendownload aplikasi mungkin bisa menjadi pertimbangan pihak fintech dan juga memudahkan anda untuk mengisi dan mengirim pengajuan.

4. Daftar Akun

Setelah mend0wnI0ad aplikasi, pastikan anda mendaftar akun terlebih dahulu. Jika tidak mendaftar, maka tidak akan bisa.

5. Info Plafon, Tenor dan Bunga

Ada baiknya anda membaca terlebih dahulu info Plafon, Tenor dan bunga yang ditawarkan pada aplikasi tersebut. Ini menjadi bagian yang sangat penting bagi calon nasabah. Telitilah! Bila perlu bandingkan terlebih dahulu.

6. Pengisian Data

Jika anda sudah memiliki akun pada aplikasi dan sudah masuk pada halaman pengajuan peminjaman. Maka selanjutnya, anda akan disuruh mengisi bagian data yang biasanya meliputi data pribadi, data pekerjaan, nomor kontak aktif dan darurat dan juga informasi rekening bank.

7. Foto Selfie KTP dengan Jelas

Karena sudah menjadi hal lumrah bagi pihak fintech untuk meminta anda mengisi bagian foto selfie dengan KTP, tujuannya adalah untuk menghindari penyalahgunaan data atau valid dan tidaknya.

Note! Pastikan foto anda jernih dan data-data yang ada pada bagian badan KTP terlihat jelas dan tidak buram.

8. Pengajuan

Setelah selesai mengisi laman bagian data, anda dapat meng- klik "ajukan pinjaman" pada laman selanjutnya.

Sebelum itu, biasanya pihak aplikasi kembali menayangkan data-data yang anda isi apakah benar atau tidak. Dan juga info Tenor, bunga, dan limit yang anda pilih.

Jika menurut anda sudah sesuai, anda dapat meng- klik "ajukan pinjaman" agar dapat diproses dengan cepat oleh pihak aplikasi.

Jika anda tidak mempunyai riwayat susah bayar hutang terhadap bank ataupun aplikasi pinjaman online yang lainnya. Maka, akan sangat mudah bagi anda pengajuan tersebut Di ACC oleh pihak fintech.

Normalnya, pihak aplikasi akan meng- ACC pengajuan peminjaman dalam waktu 1×24 jam. Mereka akan melakukan pencocokan data terlebih dahulu dan mencari informasi lebih dalam dan lanjut terhadap calon nasabahnya, harap bersabar

Selamat mencoba trik yang kami berikan mengenai informasi Begini Trik Jitu Agar Pinjaman Online Mudah di Disetujui dengan Cepat, Terima Kasih
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Begini Trik Jitu Agar Pinjaman Online Mudah di Disetujui dengan Cepat"