Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

15 Penyedia Pinjaman Online via Web Langsung Cair 2022

Sebagian besar orang umumnya banyak yang lebih memilih mengajukan dana pinjaman menggunakan jasa pinjaman online langsung cair via web dibandingkan dengan mendatangi kantor pinjaman dana tersebut. Sebab selain mampu menghemat waktu dan tenaga, proses yang dilakukannya pun terbilang cukup mudah dan praktis. Bahkan prosesnya sendiri dapat dihitung kurang dari 24 jam sampai dengan dana tersebut masuk ke rekeing nasabah. Akan tetapi, tahukah Anda apa saja penyedia pinjaman online via web yang langsung cair tersebut?

Pinjaman Online via Web Langsung Cair
Pinjaman Online Langsung Cair

Taralite

Selanjutnya ada Taralite yang merupakan pinjaman online langsung cair tanpa ribet dengan menawarkan proses klaim dana selama lima hari dengan suku bunga 0,99-1,59 persen dan pilihan tenor 3, 6, dan 12 bulan.

DanaPintar

Menggunakan situs pinjaman online langsung cair ini, Anda bisa mengajukan pinjaman dana tanpa jaminan hanya dalam waktu yang cepat yakni selama 2 x 24 jam saja.

Rupiah Plus

Cukup dengan melakukan empat langkah mudah dalam prosesnya yang mana kurang dari 5 menit, ,Anda sudah bisa mencairkan dana sebesar Rp 1,5 juta yang langsung cair ke rekening.

DanaKita

Pinjaman online langsung cair ini menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 10 juta dengan jangka waktu 6, 12, dan 18 bulan yang bisa menjadi pilihan bagi para nasabah.

Indodana

Dikenal sebagai pinjaman online langsung cair, menjadikan Indodana hadir dengan menawarkan dana sebesar Rp 1 juta hingga Rp8 juta dengan tenor mulai dari 3 bulan dengan proses yang mudah dan langsung cair.

DanaBijak

Sebagai penyedia pinjaman online dari PT Digital Micro Indonesia, DanaBijak ini turut menawarkan pinjaman sekitar Rp 5 juta dengan bunga 8% per bulan dan dapat langsung dalam hitungan menit.

Uang Teman

Dibawah naungan PT Digital Alpha Indonesia, Uang Teman memberikan kemudahan pinjaman online dengan proses yang mudah, bunga rendah dan pencairan dana yang cepat kurang dari 24 jam.

Kredivo

Berada di bawah kekuasaan PT FinAccel Finance Indonesia, menjadikan Kredivo dikenal mampu memberikan pinjaman Rp 500.000 - Rp30.000.000 dengan bunga 0% untuk tenor pelunasan 30 hari dan tentunya langsung cair.

Klik Acc

Yakni merupakan marketplace yang menawarkan pinjaman maksimal Rp 100 juta dengan bunga flat mulai dari 1 persen. Jika nasabah memenuhi syarat yang lengkap saat melampirkan data yang diperlukan, maka akan semakin cepat pinjaman cair.

Tunaiku

Di platform ini, turut menawarkan pinjaman mulai dari Rp 2 juta - Rp 20 juta dengan periode hingga 20 bulan dan tentunya proses pencairan dana lebih cepat yakni hanya dalam hitungan menit saja.

Julo

Sebagai salah satu layanan pinjaman online langsung cair, Julo turut menawarkan pinjaman maksimal Rp 8 juta dengan tenor 3-6 bulan dengan proses pencairan dana yang terbilang cepat.

Gojek Paylater

Dengan layanan ini, Anda bisa memperoleh pinjaman dana mulai dari Rp 500 ribu rupiah dengan bunga tambahan sebesar Rp 25 ribu dan tentunya proses yang terbilang mudah dan cepat.

OVO Paylater

Terakhir, ada pinjaman online dari OVO Paylater yang menawarkan limit pinjaman maksimal Rp 10 juta dengan tenor 3 hingga 12 bulan dan proses yang terbilang mudah.

Akulaku

Yakni merupakan situs perbankan dan keuangan terkemuka di Asia Tenggara yang mana turut beroperasi di Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Filipina. Sudah terdaftar di pihak OJK, Akulaku ini turut menawarkan pinjaman hingga Rp 15 juta dengan tenor maksimal 15 bulan dengan proses dana langsung cair.

Kredit Pintar

Sebagai platform dibawah naungan PT Kredit Pintar Indonesia, Kredit Pintar hadir dengan memerikan pinjaman sebesar Rp 20 juta dengan tenor antara 28 hingga 360 hari.

Demikiahlah 15 penyedia pinjaman online via web langsung cair yang bisa Anda gunakan untuk melakukan pinjaman dana cepat masuk rekening.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "15 Penyedia Pinjaman Online via Web Langsung Cair 2022"