Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar 7 Pinjaman Dana Terbaik Proses Cepat & Terpercaya 2022

Apakah Anda saat ini sedang membutuhkan dana ekstra dengan proses yang cepat? Jika iya, maka solusinya bisa menggunakan aplikasi pinjaman online terbaik proses cepat dan terpercaya 2022. Dengan adanya penawaran menarik ini, Anda sudah dapat menggunakan dana tunai tersebut untuk keperluan mendesak. Dengan hanya memanfaatkan aplikasi pinjaman online cepat cair yang terpasang di ponsel, maka Anda sudah bisa mengajukan pinjaman dana tanpa perlu mengeluarkan banyak waktu dan tenaga. Lantas, apa saja pinjaman dana yang bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda?

Pinjaman Dana Terbaik Proses Cepat
Pinjaman Online Cepat Cair

Cashwagon

Pilihan pinjaman online cepat cair yang bisa Anda jadikan solusi terbaik yakni dari Cashwagon. Dimana, aplikasi ini turut menyediakan pinjaman tanpa agunan dan slip gaji. Bahkan, layanan pinjaman terpercaya dan sudah berizin dari pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2022 ini mengklaim sebagai salah satu aplikasi pinjaman online langsung cair hanya dalam waktu 30 menit saja. Dengan memenuhi persyaratan yang berlaku, Anda dapat mengajukan pinjaman dana dengan mudah.

DanaRupiah

Yakni merupakan aplikasi pinjaman online yang menyediakan pinjaman dana dengan batas limit yakni mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 8 juta dengan tenor pinjaman mulai dari 21 sampai 90 hari dan tentunya bisa langsung cair dalam hitungan detik. Bahkan, fintech ini juga hadir dengan memberikan angka yang cukup terjangkau yakni sebesar 1 persen per hari. Demi mencegah si peminjam lupa membayar, DanaRupiah biasanya akan mengirimkan pesan pengingat pembayaran melalui SMS saat tanggal jatuh tempo.

KreditPintar

Dikenal sebagai salah satu aplikasi pinjaman online yang tidak memerlukan slip gaji, menjadikan KreditPintar cukup populer di kalangan masyarakat. Dalam hal ini, Anda bisa memperoleh dana dengan cepat hanya dengan bermodalkan KTP dan ponsel saja. Bahkan menariknya lagi, Anda yang ingin mengajukan dana pinjaman di aplikasi ini tidak perlu membayar sepeser pun lantaran semua proses pengajuannya gratis dengan sistem pencairan dana yang langsung cair.

DanaBijak

Hampir sama dengan aplikasi pinjaman online yang lain, DanaBijak juga dikenal sebagai aplikasi pinjaman uang online yang tidak membutuhkan persyaratan slip gaji. Adapun untuk proses pengajuan pinjaman di DanaBijak ini yakni nasabah harus memenuhi beberapa persyaratan seperti WNI, bertempat tinggal di Jabodetabek, memiliki minimum penghasilan Rp 2,5 juta, memiliki KTP, melampirkan rekening bank atas nama pribadi, foto terbaru dan alamat serta nomor telepon aktif.

WinWin

Selanjutnya ada pinjaman online terpercaya asal Surabaya yang dikatakan sudah berdiri sejak tahun 2016 silam. Jika awalnya pengajuan peminjaman uang WinWin diakses melalui website, akan tetapi sekarang nasabah sudah bisa mengakses melalui aplikasi mobile. Dengan jumlah pinjaman paling tinggi yakni Rp 2 juta dengan masa pinjaman paling lama 30 hari, proses pencairan dana pun terbilang cepat cair dengan syarat yang terbilang mudah dan anti ribet.

TunaiKita

Pinjaman dana online dari TunaiKita ini umumnya hadir dengan menawarkan pinjaman tanpa adanya agunan / jaminan dan syarat khusus serta dapat dicairkan dengan cepat hanya dalam waktu beberapa menit. Untuk jumlah pinjamannya sendiri yakni berkisar antara Rp 1 juta sampai Rp 1,5 juta. Sementara untuk tenor pinjamannya minimum 10 hari dan maksimum 30 hari dengan suku bunganya sendiri cukup ringan yakni 0,95 persen per hari.

Pinjam Gampang

Terakhir, ada aplikasi pinjaman online 24 jam yang bisa diunduh di Google Play Store. Disini, Anda tidak perlu lagi menyerahkan dokumen dalam bentuk kertas. Sebab, Anda hanya cukup dengan mengikuti petunjuk pada halaman aplikasi dan menyiapkan KTP serta kartu bank sebelum mengajukan permohonan. Untuk jumlah pinjamannya yakni mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp5 juta dengan jangka waktu pinjaman 7 hari dan 14 hari.

Demikianlah beberapa pinjaman online cepat cair dengan rekomendasi dana terbaik proses cepat dan terpercaya 2022.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

2 comments for "Daftar 7 Pinjaman Dana Terbaik Proses Cepat & Terpercaya 2022"