Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

13 Pinjaman Dana Resmi OJK Bunga Rendah, Tenor Lama, Tanpa Agunan dan Cepat Cair

Maraknya kemunculan aplikasi pinjaman online cepat cair di internet terbilang cukup tinggi di pasaran. Bahkan saat ini sudah ada ratusan lebih pinjaman online yang menawarkan pinjaman uang cepat cair dalam hitungan menit dengan penawaran bunga rendah, tenor lama dan tanpa agunan / jaminan. Meskipun hadir dengan penawaran yang cukup menarik untuk dipilih para nasabah, akan tetapi sebagai calon nasabah Anda juga perlu berhati-hati agar jangan sampai terjebak pada rentenir yang berkedok pinjaman online. Untuk itu, di pembahasan kali ini akan diulas lebih lengkap terkait beberapa aplikasi pinjaman dana resmi dari OJK dengan penawaran bunga rendah, tenor lama, tanpa agunan dan tentunya dapat langsung cair berikut ini.

Pinjaman Dana Resmi OJK Bunga Rendah
Pinjaman Online Cepat Cair

UangMe

Merupakan aplikasi pinjaman dana online dengan limit Rp 400 ribu – Rp 4 juta dengan tenor pengembalian 3-4 bulan. Untuk bunga yang dikenakan yakni 0,07% dan biaya layanan 0,2% per hari.

Indo Dana

Di aplikasi ini umumnya hadir dengan memberikan kredit tanpa slip gaji dengan bunga rendah yakni 0,53% - 0,75% per hari dengan tenor 3-4hari dan plafon pinjaman maksimal hingga Rp 25 juta.

EasyCash

Tertarik untuk menggunakan aplikasi EasyCash, maka Anda perlu memenuhi persyaratan yang berlaku disini. Adapun layanan ini hadir dengan plafon pinjaman hingga Rp 20 juta dengan tenor mulai dari 93 hari – 180 hari dengan proses pencairan cepat.

PermataMobile X

Aplikasi pinjaman dana online yang memberikan penawaran berupa limit pinjaman mulai dari Rp 5 juta – Rp 300 juta tanpa agunan dengan tenor selama 12-36 bulan. Dengan pencairan dana yang cepat, suku bunga yang dikenakan yakni mulai dari 1,49% per bulan.

Julo

Selanjutnya, ada pinjaman online dari Julo yang menawarkan bunga rendah yakni 0,53% per hari dan limit pinjanan yakni sampai dengan Rp 8 juta dengan tenor mulai dari 3 sampai dengan 3 bulan.

DanaFix

DanaFix juga bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang mencari pinjaman dana online dengan bunga rendah, tenor lama, tanpa agunan dan cepat cair. Disini, turut memberikan penawaran limit pinjaman mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta dengan tenor 3-6 bulan.

Rupiah Cepat

Dengan memberikan penawaran pencairan dana cepat cair dalam hitungan menit, layanan ini memberikan plafon pinjaman Rp 5 juta dengan tenor 3-12 bulan dengan bunga 0,39% - 0,54% per hari.

Kredivo

Aplikasi yang menawarkan pinjaman dana online maksimal Rp 30 juta dengan tenor 30 hari, 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan dan memiliki bunga rendah yakni 0% - 2,6%.

PinjamanGo

Merupakan aplikasi pinjaman online tanpa agunan dengan menawarkan plafon pinjaman Rp 1,2 juta, bunga rendah 0,8% per hari dan tenor pengembalian selama 14 hari.

Akulaku

Hadir dengan menawarkan bunga pinjaman mulai dari 1,6% dengan besaran pinjaman yang ditawarkan yakni hingga Rp 15 juta dan masa tenor pinjaman hingga 15 bulan.

Kredit Pintar

Merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan bunga pinjaman mulai dari 0,92% dengan besaran pinjaman hingga Rp 20 juta dan tenor pinjaman mulai dari 91 hari - 360 hari.

Pinjam Yuk

Aplikasi ini turut menawarkan bunga pinjaman mulai dari 1,2 persen dengan limit pinjaman hingga Rp 2 juta dan tenor pinjaman mulai dari 91 hari hingga 120 hari.

ModalKu

Hadir dengan menawarkan pinjaman online mencapai Rp 2 miliar dengan masa cicilan lumayan panjang, yakni mencapai 24 bulan atau 2 tahun. Adapun untuk proses pengajuan pinjaman online di ModalKu ini terbilang lebih lama yakni bisa berlangsung lebih dari 5 hari.

Demikianlah beberapa pinjaman online cepat cair, dana resmi OJK yang menawarkan bunga rendah, tenor lama, tanpa agunan dan pastinya bisa langsung cepat cair.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "13 Pinjaman Dana Resmi OJK Bunga Rendah, Tenor Lama, Tanpa Agunan dan Cepat Cair"