Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berikut Ini 10 Pinjaman Online Cepat Cair Resmi Gak Pakai Ribet

Zaman sekarang, pengajuan pinjaman online langsung cair tanpa perlu menggunakan proses yang ribet menjadi salah satu pilihan alternatif bagi semua orang yang sedang membutuhkan dana dalam waktu yang cepat dan proses yang mudah. Sebab, selain hanya bermodalkan KTP, aplikasi pinjaman ini juga disetujui lebih besar dibandingkan dengan pengajuan kredit ke bank. Meski hanya bermodalkan KTP saja, akan tetapi Anda juga wajib untuk menyeleksi perusahaan fintech demi memperoleh pinjaman dana tunai dengan mudah. Maka dari itu, di pembahasan kali ini akan diulas lebih lanjut mengenai beberapa layanan pinjaman online cepat cair tanpa perlu proses yang ribet dalam pengajuannya.

Pinjaman Online Cepat Cair Resmi
Pinjaman Online Cepat Cair

Danamas

Dikenal sebagai salah satu aplikasi pinjaman online yang berada di bawah naungan Sinarmas Financial Service, Danamas sendiri sudah mengantongi izin dari pihak OJK. Untuk bisa melakukan pinjaman disini, Anda cukup memenuhi syarat usia dan bekewarganegaraan Indonesia yang dibuktikan dengan identitas diri seperti KTP.

Indosaku

Memilih layanan dana pinjaman online tanpa ribet selanjutnya bisa Anda daatkan dari Indosaku yang memiliki limit pinjaman cukup besar yakni dari mulai Rp 600 ribu sampai dengan Rp 2 juta dengan tenor pembayaran selama 30 hari lamanya.

Uang Teman

Sebagai aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), menjadikan Uang Teman ini sebagai pilihan pinjaman online paling tepat. Hanya dengan bermodalkan KTP dan buku rekening saja, Anda bisa menggunakan Uang Teman untuk meminjam dana dengan tenor yang ditentukan.

UangMe

Aplikasi pinjaman dana online cepat cair juga bisa Anda temukan di UangMe. Adapun aplikasi UangMe sendiri turut menawarkan pinjaman ke seluruh wilayah Indonesia dengan limit pinjaman Rp 4 juta dan tenor hingga 4 bulan. Dengan proses pengajuan anti ribet, Anda bisa melakukan pencairan dana ke rekening dengan hanya menggunakan waktu 5 menit saja.

TunaiKita

Menawarkan dana tunai sampai dengan Rp 20 juta, TunaiKita juga bisa menjadi aplikasi pinjaman online langsung cair anti ribet untuk Anda. Dengan menawarkan jangka waktu pinjaman terlama selama 6 bulan lamanya, Anda bisa melakukan proses verifikasi maksimal 1 hari saja.

Maucash

Hanya bermodalkan KTP saja, Anda bisa melakukan pengajuan pinjaman dana secara online melalui Maucash dengan kisaran pinjam mulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 3,5 juta. Sementara untuk jangka waktu yang disediakan yakni maksimal tenor 61 hari.

KreditPintar

Salah satu perusahaan fintech yang terdaftar di OJK ini menawarkan pinjaman online langsung cair tanpa syarat ribet. Dikarenakan, nasabah yang ingin mengajukan pinjaman online hanya membutuhkan identitas diri seperti KTP saja.

CashWagon

Aplikasi pinjaman online langsung cair resmi gak pakai ribet dapat Anda temukan dari CashWagon yang memberikan jaminan keamanan data priba milik nasabah. Disini, Anda bisa mengajukan pinjaman dana secara mudah hanya dengan modal KTP saja.

RupiahCepat

Dengan melakukan prosedur pengajuan kredit melalui aplikasi RupiahCepat, Anda bisa menarik pinjaman online langsung cair dengan hanya menggunakan data diri dan KTP yang digunakan untuk mengisi proses persetujuan pinjaman online.

DanaBijak

Aplikasi pinjaman online yang cepat cair dan tanpa perlu syarat ribet selanjutnya bisa Anda temukan dari DanaBijak. Dimana, aplikasi ini menawarkan kredit tanpa agunan dengan hanya bermodalkan KTP dan data pribadi calon nasabah yang ingin melakukan pengajuan pinjaman dana.

Demikianlah 10 daftar pinjaman online cepat cair resmi gak pakai ribet yang bisa Anda pilih saat akan melakukan pinjaman dana hanya dengan bermodalkan KTP dan juga data pribadi saja.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

2 comments for "Berikut Ini 10 Pinjaman Online Cepat Cair Resmi Gak Pakai Ribet"