Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi 15 Aplikasi Pinjaman Online Syariah Resmi OJK 2022

Di antara banyaknya pinjaman online yang tersedia di pasaran, pinjaman online syariah menjadi salah satu solusi bagi seseorang yang ingin meminjam dana tanpa takut akan riba. Dengan memilih pinjaman online syariah ini, maka Anda tidak hanya akan memperoleh dana pinjaman saja. Namun, Anda juga akan berpeluang untuk bisa melakukan investasi dengan keuntungan yang lebih tinggi menggunakan sistem mekanisme bagi hasil. Lantas, tahukah Anda apa saja aplikasi pinjaman online syariah yang sudah resmi dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terbaru 2022?

Pinjaman Online Syariah Resmi OJK
Pinjaman Online Syariah

Investree

Merupakan pinjaman dana online berbasis syariah dan konvensional dengan tagihan atau invoice sebagai jaminan. Di aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar resmi di OJK ini, Anda akan memperoleh maksimal 80% dari nilai tagihan.

Ammana.id

Aplikasi pinjaman online yang memberikan pinjaman haji dengan tenor yakni selama 3 tahun. Untuk persyaratannya, Anda cukup mengisikan formulir saat proses pengajuan online dan melengkapi dokumen yang ditetapkan.

Alami

Seperti halnya aplikasi pinjol Investree, Alami turut menyediakan layanan invoice financing dengan menerapkan beberapa syarat dan ketentuan seperti yang telah ditetapkan oleh pihak penyedia layanan.

Dana Syariah

Untuk aplikasi Dana Syariah ini umumnya hanya berfokus pada kegiatan pembiayaan atau pinjaman khusus properti saja. Seperti misalnya prasarana, lahan atau unit terjual serta jual beli rumah.

Duha Syariah

Sebagai salah satu aplikasi pinjaman online, Duha Syariah juga turut menyediakan pengajuan dana pinjaman untuk pembelian barang-barang yang dibutuhkan. Adapun pilihan tenor bisa dalam jangka waktu 3 bulan, 6 bulan dan lain-lain yang ditetapkan.

Qazwa

Yakni pinjaman online yang memberikan kredit modal kerja dengan menggunakan sistem rantai pasokan bisnis bagi para pelaku usaha. Seperti misalnya pemilik toko, pemasok maupun agen yang sudah terverifikasi khusus.

Ethis

Merupakan pinjaman online yang menawarkan pinjaman untuk melakukan berbagai pembelanjaan seperti berbagai jenis proses pembangunan, perumahaan, infrastruktur serta UKM.

KapitalBoost

Untuk aplikasi di KapitalBoost ini, Anda bisa mengajukan pinjaman untuk melakukan pembelian barang-barang dalam jangka waktu yang pendek tanpa adanya agunan.

Papitupi Syariah

Selanjutnya ada Papitupi Syariah yang turut memberikan fasilitas pinjaman online PapiFund dengan batas limit sampai dengan Rp 50 juta dengan tenor yang ditawarkannya pun cukup panjang yakni sampai dengan 36 bulan.

Fintech Syariah

Yakni aplikasi pinjaman online yang turut memberikan pinjaman dana secara online bagi nasabah untuk melakukan pembayaran seperti biaya pendidikan, biaya rumah sakit, perjalanan umroh dan lain sebagainya.

Danakoo Syariah

Aplikasi pinjaman dana online syariah terdaftar resmi OJK yang menawarkan produk pembiayaan dengan menggunakan sistem syariah dan non syariah serta menggunakan jenis pinjaman multiguna syariah dan multijasa syariah.

Berkah Fintech Syariah

Telah memperoleh izin dari OJK, aplikasi pinjaman online syariah ini hadir dengan sistem pembiayaan yang sesuai dengan syariat Islam dengan mengutamakan akad Murabahah, ijarah Multijasa dan Ijarah Muntahiya bitTamlik (IMBT).

BSalam

Terdaftar di OJK, BSalam juga turut mempertemukan investor dan penyelenggara ibadah umroh yang memang membutuhkan dana pinjaman secara online.

Duha Madani Syariah

Merupakan pinjaman dana online yang memberikan pembiayan syariah dengan syarat dan ketentuan yang mudah bagi seseorang yang akan melakukan pinjaman secara online.

Syarfi

Terakhir, ada Syarfi yang merupakan perusahaan pinjaman dana online syariah yang juga menawarkan pinjaman untuk berbagai pembiayaan seperti pembiayaan untuk usaha, layanan dan lain-lain.

Itulah rekomendasi 15 aplikasi pinjaman online syariah resmi OJK 2022 yang bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda untuk melakukan pinjaman dana secara online tanpa riba.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

13 comments for "Rekomendasi 15 Aplikasi Pinjaman Online Syariah Resmi OJK 2022"

  1. Transfer uangnya pakai DANA aja. Lebih praktis, transfer di sini ya https://link.dana.id/minta/2pvwzm2tk0f

    ReplyDelete
  2. Transfer uangnya pakai DANA aja. Lebih praktis, transfer di sini ya https://link.dana.id/minta/2q07u32htrj

    ReplyDelete
  3. Butuh modal biasa kah bantu saya

    ReplyDelete
  4. Transfer uangnya pakai DANA aja. Lebih praktis, transfer di sini ya https://link.dana.id/minta/2q7o3p5raix

    ReplyDelete
  5. Transfer uangnya pakai DANA aja. Lebih praktis, transfer di sini ya https://link.dana.id/minta/2q9i7n23kx

    ReplyDelete
  6. Transfer uangnya pakai DANA aja. Lebih praktis, transfer di sini ya https://link.dana.id/minta/2q9u4z5jfzj

    ReplyDelete
  7. https://link.dana.id/minta/2q9w5v19xsp butuh pinjaman segera

    ReplyDelete
  8. Transfer uangnya pakai DANA aja. Lebih praktis, transfer di sini ya https://link.dana.id/minta/2qblp11nos5

    ReplyDelete
  9. Transfer uangnya pakai DANA aja. Lebih praktis, transfer di sini ya https://link.dana.id/minta/2qcud12nud

    ReplyDelete
  10. Transfer uangnya pakai DANA aja. Lebih praktis, transfer di sini ya https://link.dana.id/minta/2qd8sk50yn2

    ReplyDelete