Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pilihan Daftar Aplikasi Pinjaman Online Bisa Cair ke E-Wallet dengan Mudah Tanpa Ribet

Setelah dilanda fenomena sebelumnya, menjadikan sebagian besar kalangan masyarakat Indonesia merasa kesulitan dalam membeli barang kebutuhan rumah tangga secara konstan. Jika dulunya Anda biasa membeli barang dengan meminjam uang tunai ke pihak bank untuk dibelanjakan, maka sekarang sudah beda zamannya. Hal ini dikarenakan, adanya pinjaman online hadir dengan menyediakan fasilitas untuk menawarkan kredit kebutuhan barang. Disini, Anda tidak perlu lagi menggunakan rekening bank lantaran semuanya diproses menggunakan sistem E-Wallet. Meski demikian, tahukah Anda apa saja pilihan daftar aplikasi pinjaman online bisa cair ke E-Wallet dengan mudah tanpa ribet?


Kelebihan aplikasi pinjaman online dengan E-Wallet

Umumnya, menggunakan sistem E-Wallet dan layanan Pay Later lainnya akan memudahkan bagi setiap pengguna dalam membeli barang tanpa perlu menggunakan rekening bank. Dimana, disini Anda bisa membeli barang-barang sesuai kebutuhan di platform tersebut dengan cara melakukan cicilan secara bulanan. Terlepas dari hal tersebut, ada beberapa kelebihan yang umumnya ditawarkan aplikasi pinjaman online dengan menggunakan E-Wallet di antaranya yakni sebagai berikut :

  • Cukup dengan menggunakan kartu identitas diri seperti KTP untuk memudahkan dalam membuat akun serta melakukan proses verifikasi data diri untuk nantinya melakukan pinjaman dana secara mudah dan cepat.
  • Dapat dengan bebas menentukan masa tenor cicilan sesuai dengan kemampuan finansial diri sendiri.
  • Proses pencairan dana pinjaman cepat dalam hitungan menit.
  • Daftar aplikasi pinjaman online yang bisa cair ke E-Wallet

Dari beberapa kelebihan yang ditawarkan, Anda bisa menggunakan aplikasi pinjaman online bisa cair ke E-Wallet seperti berikut ini :

DanaRupiah

Salah satu aplikasi pinjaman online pertama yang bisa Anda gunakan untuk bisa langsung cair ke E-Wallet yakni DanaRupiah. Dimana, DanaRupiah ini merupakan salah satu perusahaan pinjaman online yang terpercaya yang hadir dengan menawarkan tiga jenis pinjaman yakni pinjaman personal, pinjaman produktif dan pinjaman pendidikan. Menariknya dari pinjaman online DanaRupiah ini yakni memiliki suku bunga yang rendah dan tidak adanya biaya tersembunyi di dalamnya.

Blibli Paylater

Selanjutnya, ada Blibli Paylater yang mana menawarkan batas limit pinjaman diberikan berbeda-beda tergantung dari kebijakan pihak layanan tersebut. Untuk limit pinjamannya akan disesuaikan dengan kemampuan pengguna yakni berkisar antara Rp 500 ribu - Rp 10 juta. Adapun untuk suku bunga yang dikenakan dari Blibli Paylater ini terbilang rendah sehingga bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda.

Tunaiku

Merupakan salah satu perusahaan pinjaman online yang sudah terdaftar di pihak lembaga resmi OJK. Di aplikasi Tunaiku ini, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan nominal Rp 20 juta dengan masa tenor yang fleksibel yakni maksimal sampai 20 bulan. Untuk persyaratannya sendiri, Anda bisa langsung membuka di situs website resminya kalian bisa lihat di website resminya. Disini, Anda tidak diharuskan memiliki kartu kredit atau rekening bank karena semuanya bisa dilakukan melalui E-Wallet.

ModalKu

Terakhir, ada Modalku yang diciptakan sebagai media perantara antara pihak peminjam dan pemberi pinjaman. Disini, batas limit pinjaman yang ditawarkan yakni sebesar Rp 50 juta tanpa adanya jaminan. Apabila Anda nantinya sudah memenuhi segela syarat dan ketentuan yang berlaku, maka nantinya akan memudahkan dalam proses pencairan dana yang dilakukan oleh pihak aplikasi ModalKu tersebut.

Itulah beberapa pilihan daftar aplikasi pinjaman online bisa cair ke E-Wallet dengan mudah tanpa ribet yang bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda untuk melakukan pinjaman dana dengan syarat yang mudah tanpa perlu menggunakan rekening bank.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Pilihan Daftar Aplikasi Pinjaman Online Bisa Cair ke E-Wallet dengan Mudah Tanpa Ribet"