Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi 3 Daftar Pinjaman Online Syariah dengan Limit Tinggi

Pada saat kita hendak mencari dana tunai secara cepat, pinjaman syariah online bisa menjadi pilihan terbaik. Sebagai perusahaan fintech peer to peer lending syariah yang menjalankan prinsip pinjam meminjam sesuai syariat, Anda bisa menggunakan pinjaman syariah online ini tanpa takut adanya riba. Meski demikian, tahukah Anda apa saja pinjaman online berbasis syariah yang aman dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)? Jika Anda penasaran dan ingin tahu, ada baiknya menyimak 3 daftar pinjaman online syariah dengan limit tinggi berikut ini.


PAPITUPI SYARIAH

Salah satu pinjaman online syariah yang bisa Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan konsumtif baik untuk beli jasa maupun barang yakni Papitupi Syariah. Ya, aplikasi pinjaman syariah online yang sudah terdaftar dan berizin OJK ini umumnya menawarkan dua pilihan layanan yakni layanan Papifund dan layanan Papiplafon. Apa perbedaan dari kedua layanan yang ditawarkan Papitupi syariah tersebut?

Untuk Papifund sendiri umumnya hadir sebagai layanan pembiayaan syariah yang bisa dimanfaatkan untuk dapat memudahkan dalam membeli barang dan jasa. Nilai pinjaman dari Papifund sendiri cukup tinggi yakni bisa mencapai Rp 10 juta. Sementara itu, untuk layanan dari Papiplafon sendiri merupakan pembiayaan syariah online yang hanya bisa dimanfaatkan untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengajukan pinjaman online tanpa bunga melalui Papitupi Syariah ini, maka harus memenuhi kriteria utama seperti harus WNI, usia minimal 21 tahun atau sudah berkeluarga dan harus memenuhi beberapa persyaratan lain yang ditetapkan oleh pihak perusahaan mitra Papitupi Syariah.

Dana Syariah

Bagi Anda yang mungkin merupakan pelaku usaha di sektor properti, maka bisa memilih Dana Syariah sebagai pilihan utama pinjaman syariah online tanpa riba dan menawarkan limit pinjaman yang tinggi. Bahkan Anda yang mungkin saat ini sedang memiliki proyek jangka pendek, sangat cocok untuk memanfaatkan Dana Syariah jika kekurangan modal kerja. Dikenal sebagai perusahaan fintech peer to peer lending, untuk bisa mendapatkan pembiayaan di layanan ini Anda harus melakukan penggalangan dana melalui pengajuan proposal atau aplikasi.

Adapun untuk proses pengajuan pinjaman online tanpa riba ini bisa Anda lakukan dengan cara melakukan pendaftaran melalui aplikasi Dana Syariah. Jika nantinya sudah terdaftar sebagai anggota, maka Anda nantinya bisa langsung mengajukan proposal usaha dan menunggu proses verifikasi dari tim Dana Syariah.

Duha SYARIAH

Duha Syariah sendiri umumnya merupakan perusahaan fintech yang sudah mengantongi izin resmi dari OJK. Di layanan ini sendiri umumnya menawarkan dua jenis pembiayaan yakni pembiayaan untuk kebutuhan perjalanan religi dan konsumtif. Dalam hal ini, Anda bisa dengan mudah melakukan proses pengajuan pinjaman syariah online cukup dengan memanfaatkan aplikasi Duha Syariah dengan proses yang cepat, aman dan tentunya langsung cair.

Pada kebutuhan konsumtif, umumnya maksimum limit kredit pembiayaan sebesar Rp 20 juta dengan tenor 3 – 12 bulan. Sementara untuk limit pembiayaan perjalanan religi seperti umroh dan wisata halal yakni menawarkan batas maksimum pinjaman yakni bisa sampai Rp 30 juta dengan tenor sampai 24 bulan. Duha Syariah ini sangat cocok dijadikan pilihan platform pinjaman tanpa bunga dan riba karena layanan ini bersifat transparan dalam memberikan detail informasi biaya kepada peminjam.

Dari 3 daftar pinjaman online syariah dengan limit tinggi di atas, Anda bisa bebas menentukan pilihan pinjaman online berbasis syariah mana yang kira-kira cocok untuk dijadikan pilihan sesuai dengan kebutuhan.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Rekomendasi 3 Daftar Pinjaman Online Syariah dengan Limit Tinggi"