Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Daftar Pilihan 5 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair

Mencari aplikasi pinjaman online langsung cair terbaik dan terpercaya di Indonesia memang tidak semudah yang dibayangkan. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan banyak sekali aplikasi pinjaman online yang umumnya bersifat ilegal sehingga Anda perlu berhati-hati dalam memilih aplikasi pinjaman online tersebut. Untuk menghindari masalah ini, Anda sebaiknya bisa menggunakan 5 aplikasi pinjaman online langsung cair yang akan dijelaskan secara mendetail seperti berikut ini.

5 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair

ESTA KAPITAL FINTEK

Merupakan sebuah platform peer to peer lending yang mana hadir untuk mengajak seluruh masyarakat agar tetap bersinergi dalam membangun komunitas tanpa kemiskinan. Di layanan ini sendiri, umumnya memberikan pinjaman modal kepada para kaum wanita untuk bisa mengembangkan usaha dan meningkatkan kesejahteraan keluarganya. Keuntungan dari Esta Kapital Fintek ini yakni memberikan persyaratan yang mudah, dana yang diajukan bisa langsung cepat cair, memberikan rasa aman kepada pihak penerima pinjaman, suku bunga rendah, pengembalian dana dilakukan mingguan serta dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi.

KREDITPRO

Kreditpro sendiri umumnya merupakan perusahaan Fintech lending Indonesia yang mana turut memberikan dan mengajukan pinjaman secara Peer-To-Peer Lending (P2PL). Dimana, P2PL ini sendiri dikenal sebagai suatu proses yang dapat menghubungkan para investor dengan orang-orang yang membutuhkan pinjaman melalui platform kreditpro yang bersifat inovatif dan aman, tanpa perantara bank atau lembaga finansial lain. Dengan menawarkan layanan pinjaman bisa langsung cair, Anda yang tertarik untuk menggunakan aplikasi pinjaman online yakni bisa lebih dulu mengunduhnya di layanan Google Play Store maupun App Store.

FINTAG

Dikenal sebagai suatu platform layanan pinjam meminjam uang yang hadir dengan berbasis teknologi informasi yang mana mampu mempertemukan peminjam dengan pemberi pinjaman. Aplikasi ini sendiri umumnya merupakan pasar permodalan online bagi pelaku UMKM Indonesia. Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan pinjaman online ini, akan sangat diuntungkan karena proses pengajuan dana yang dilakukan terbilang sangat cepat. Bahkan, dana bisa langsung cair ke rekening pribadi. Kelebihan dari Fintag ini yakni proses pengajuan pinjaman lebih cepat, suku bunga kredit yang bervariasi serta menjangkau semua lapisan pelaku usaha.

CROWDO

Hadir sebagai platform finansial di bawah naungan PT Mediator Komunitas Indonesia, Crowdo sendiri menargetkan transaksi pinjaman maksimal Rp 1,2 triliun pada tahun ini. Menawarkan layanan yang sama dengan neo bank untuk kalangan usaha mikro, kecil, dan menengah, Crowdo juga turut menawarkan layanan digital seperti manajemen biaya operasional usaha, pengaturan tagihan, dan penggajian karyawan. Terhitung hingga saat ini, Crowdo sendiri sudah memiliki klien sebanyak 76 ribu pelaku usaha dengan memberikan solusi sederhana dan hemat biaya untuk dua masalah paling mendesak yang dihadapi pemilik bisnis UMKM.

Taralite

Yakni merupakan perusahaan pembiayaan yang memberikan pinjaman modal usaha untuk kebutuhan banyak masyarakat di Indonesia. Adapun bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman, maka diharuskan memenuhi beberapa persyaratan. Di antaranya yakni harus warga negara Indonesia yang berusia 18 hingga 56 tahun serta memiliki usaha online yang telah berjalan selama minimal 6 bulan. Hal yang membuat Anda tidak perlu ragu lagi ketika menggunakan aplikasi ini yakni karena sudah terdaftar di pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga, Anda dapat melakukan pinjaman dana online secara aman dan nyaman.

Demikianlah 5 aplikasi pinjaman online langsung cair yang bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda untuk mendapatkan pinjaman dana secara mudah, cepat dan aman.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

2 comments for "Inilah Daftar Pilihan 5 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair"