Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Simak Daftar Lengkap Pinjaman Online Resmi Berizin OJK 2023

Terhitung sampai saat ini, total jumlah penyedia layanan perusahaan fintech peer to peer (P2P) lending atau pinjaman online yang hadir di kalangan masyarakat mencapai angka ratusan lebih. Dimana kehadirannya sendiri sudah banyak yang diawasi oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) demi memudahkan pengguna dalam memilih pinjaman online yang sesuai. Terlepas dari hal tersebut, tahukah Anda mengenai apa saja daftar lengkap pinjaman online resmi berizin OJK 2023 yang bisa menjadi solusi dalam meminjam dana? Agar lebih jelas, Anda bisa menyimak penjelasannya di bawah ini.

daftar lengkap pinjaman online resmi

Indo Dana

Indo Dana merupakan aplikasi pinjaman online yang hadir dengan memberikan kredit tanpa slip gaji dengan suku bunga rendah yakni 0,53% - 0,75% per hari. Adapun untuk masa tenor yang diberikan yakni mulai dari 3-4 hari dengan plafon pinjaman maksimal sampai dengan Rp 25 juta.

PermataMobile X

Yakni merupakan aplikasi pinjaman dana online yang sudah terdaftar dan berizin OJK dengan memberikan limit pinjaman dana online mulai dari Rp 5 juta sampai dengan Rp 300 juta tanpa adanya jaminan. Untuk masa tenor yang diberikan yakni selama 12-36 bulan dengan suku bunga rendah yakni sekitar 1,49% per bulan.

Julo

Sudah bukan rahasia umum lagi jika platform Julo sediri merupakan aplikasi pinjaman online resmi berizin OJK yang menawarkan suku bunga rendah yakni 0,53% per hari dan limit pinjaman yakni sampai dengan Rp 8 juta untuk digunakan bagi para pengguna. Adapun untuk masa tenor yang diberikan yakni mulai dari 3 sampai dengan 3 bulan.

DanaFix

Mencari pinjaman online yang sudah berizin resmi OJK dengan suku bunga rendah, tenor lama, tanpa agunan dan cepat cair bisa Anda temukan di DanaFix. Di aplikasi ini umumnya menawarkan penawaran limit pinjaman dana yakni mulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 10 juta dengan masa tenor 3-6 bulan.

EasyCash

Aplikasi EasyCash sendiri juga turut menawarkan pinjaman dana online yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda gunakan. Dalam hal ini, Anda perlu memenuhi persyaratan dan keentuan yang berlaku disini. Untuk layanan ini sendiri hadir dengan plafon pinjaman yakni mencapai Rp 20 juta dengan masa tenor mulai dari 93 hari – 180 hari dengan proses pencairan cepat.

Rupiah Cepat

Sebagai aplikasi pinjaman online terbaik, Rupiah Cepat hadir dengan memberikan penawaran pencairan dana cepat cair super cepat yakni dalam hitungan menit. Di Rupiah Cepat ini sendiri umumnya memberikan plafon pinjaman sebesar Rp 5 juta dengan tenor 3-12 bulan dan suku bunga rendah yakni mulai dari 0,39% - 0,54% per hari.

Akulaku

Selanjutnya ada aplikasi pinjaman online Akulaku yang hadir dengan menawarkan suku bunga pinjaman mulai dari 1,6%. Adapun untuk besaran pinjaman yang ditawarkan di layanan ini yakni sampai dengan Rp 15 juta dan masa tenor pinjaman hingga 15 bulan.

ModalKu

Aplikasi Modalku hadir dengan menawarkan pinjaman online dengan limit yang cukup tinggi yakni mencapai Rp 2 miliar. Adapun untuk masa cicilan yang dikenakan terbilang lumayan panjang, yakni mencapai 24 bulan atau 2 tahun. Sementara itu, untuk proses pengajuan pinjaman online di aplikasi ModalKu ini terbilang lebih lama yakni bisa berlangsung lebih dari 5 hari.

Itulah sekilas pembahasan menarik bagi Anda mengenai daftar lengkap pinjaman online resmi berizin OJK 2023 yang bisa menjadi pilihan tepat meminjam dana online.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Simak Daftar Lengkap Pinjaman Online Resmi Berizin OJK 2023"