Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wajib Coba 13 Pinjaman Online Cepat Cair dan Syarat Mudah

Dalam kehidupan sehari-hari, Anda tentunya pernah mendengar mengenai adanya pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit, bukan? Ya, pinjaman online langsung cair ini umumnya bisa Anda temukan dengan mudah di berbagai platform internet dengan berbagai fitur keunggulannya. Namun, jika Anda masih merasa bingung ada baiknya untuk menyimak 13 pinjaman online cepat cair berikut ini.

Dapatkan Pinjaman Online Cepat Cair

Uang Teman

Merupakan fintech legal yang sudah terdaftar di OJK yang menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 1 juta – Rp 3 juta dengan proses pencairan dana kurang dari 24 jam. Adapun untuk tenor yang diberikan yakni paling lama 30 hari dengan bunga 0.8% per hari.

Cashwagon

Menawarkan pinjaman online cepat cair dengan proses pengajuan 7 menit saja, Cashwagon menawarkan limit kredit maksimal sebesar Rp 5 juta yang dapat dicicil hingga maksimal 180 hari. Untuk pengajuan dana pinjaman bisa Anda lakukan melalui aplikasi Cashwagon.

Kredit Cepat

Aplikasi pinjaman online langsung cair dengan tenor pendek dan menawarkan plafon pinjaman untuk nasabah baru yakni sebesar Rp 500 ribu hingga Rp 8 juta dengan tenor 30 hari.

Dana Cepat

Menawarkan sistem pencairan dana langsung cari dalam hitungan menit, Dana Cepat hadir dengan limit pinjaman mulai Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta dengan tenor hingga 14 hari.

Akulaku

Platform pinjaman online cepat cair yang memberikan pinjaman dengan syarat yang mudah dan bisa mencairkan dana pinjaman dalam hitungan menit tanpa harus menunggu waktu lama.

Tunai Kita

Tunai Kita hadir sebagai aplikasi fintech terdaftar di OJK dengan menawarkan pinjaman mudah dan cepat dalam waktu kurang dari 24 jam. Untuk pengajuannya, Anda bisa mengunduh aplikasi tersebut dan mengisi data diri lebih dulu.

Dana Rupiah

Dengan proses pengajuan dan pencairan dana yang mudah dan cepat, Dana Rupiah hadir dengan menawarkan limit pinjaman sebesar Rp 2 juta dengan tenor pilihan sesuai kebutuhan.

Tunaiku

Menawarkan pinjaman online hingga Rp 20 juta dan dapat dicicil selama 20 bulan serta menawarkan sistem pencairan dana yang langsung cepat cair hanya dalam waktu hitungan menit.

Julo

Platform pinjaman online langsung cair yang menawarkan kredit tanpa jaminan dan bisa mencairkan dana dalam waktu 1 hari. Limit pinjaman yang ditawarkan yakni mulai dari Rp 500 ribu - Rp 8 juta dengan suku bunga 0,33 per hari.

Dana Bijak

Yakni perusahaan fintech di bawah OJK yang mana menawarkan kredit online di wilayah Jabodetabek. Cukup dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, Anda bisa mengajukan pinjaman di Dana Bijak dengan tenor pinjaman 30-90 hari dan bisa mencairkan dana dalam waktu 24 jam.

Dana Fix

Aplikasi pinjaman online cepat cair yang bisa diajukan dalam waktu 7 menit saja dan menawarkan limit pinjaman tunai hingga Rp 2 juta dengan tenor maksimal 5 bulan. Untuk syarat dan ketentuannya sendiri, bisa Anda lihat di situs resmi Dana Fix.

Rupiah Cepat

Yakni aplikasi pinjaman kredit yang sudah terdaftar di OJK dengan menawarkan pinjaman online langsung cair dengan plafon tertinggi Rp 5 juta dan bisa dicicil dengan waktu maksimal 1 tahun.

Indodana

Aplikasi pinjaman online langsung cair yang menawarkan pinjaman mencapai maksimum Rp 8 juta dengan tenor mulai dari 61 hari hingga 180 hari dan suku bunga tahunan sebesar 96% dengan menggunakan suku bunga anuitas.

Itulah 13 pinjaman online cepat cair yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda gunakan dalam mengajukan pinjaman.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Wajib Coba 13 Pinjaman Online Cepat Cair dan Syarat Mudah"